Ketika Bintang Onlyfans Nonton Piala Dunia Qatar, Dikritik Netizen Karena Busananya Terlalu 'Minim'

- Senin, 5 Desember 2022 | 23:50 WIB
Aktris Onlyfans Astrid Wett ketika mendukung timnas Inggris di Wembley (Screnshoot instagram Astrid Wett)
Aktris Onlyfans Astrid Wett ketika mendukung timnas Inggris di Wembley (Screnshoot instagram Astrid Wett)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Sesuai dengan ajaran agama Islam dan menghormati tuan rumah Qatar, FIFA menyarankan para penonton, terutama wanita untuk menutupi bagian perut, pundak, dan belahan dada. Busana mereka juga diminta agar tidak ketat dan menutupi bagian paha.

Meski sudah ada aturannya, beberapa wanita nekat tampil seksi, terbaru bintang porno yang tergabung di Onlyfans Astrid Wett.

Astrid Wett yang dikenal dengan konten-konten seksi baru-baru ini pergi ke Qatar untuk menonton Piala Dunia. Wanita tersebut memang dikenal sebagai fans bola dan menggemari klub Chelsea.

Astrid pun mengunggah gayanya di Twitter yang jadi sorotan. Banyak orang yang memuji tapi tak sedikit juga yang mengkritik karena terlalu berisiko.

Baca Juga: Bikin Gol Lagi Saat Inggris Bungkam Senegal, Bukayo Saka Masuk Penantang Top Skor Piala Dunia 2022

Dalam sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu, Astrid memperlihatkan ekspresi terkejut setelah menonton pertandingan bola antara Argentina dan Australia.

Ia mengenakan kemeja croptop yang tidak dikancing dan hanya memakai bralette. Wanita itu pun memadukannya dengan celana jeans pendek sehingga semakin tampak terbuka.

wanita berambut pirang itu mengenakan jersey Inggris yang memang tidak menampilkan belahan dada seperti sebelumnya. Tapi atasan itu dipadukan dengan celana robek-robek yang memperlihatkan bagian pahanya. (Screenshoot twitter)

Bukan hanya satu, dalam cuitan lainnya, Astrid Wett kembali menampilkan penampilan seksi ketika nonton Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bio One : Soal Target Nikah Masih Jauh

Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:40 WIB

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X