Viral Mantan Miss Kroasia Selalu Pakai Baju Sexy Saat Nonton Piala Dunia di Qatar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:00 WIB
Ivana Knoll mengaku sengaja memakai pakaian terbuka selama mendukung timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar (Screenshoot instagram@knolldoll)
Ivana Knoll mengaku sengaja memakai pakaian terbuka selama mendukung timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar (Screenshoot instagram@knolldoll)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com
Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll
viral di media sosial karena selalu memakai baju terbuka selama menyaksikan langsung pertandingan Kroasia di Piala Dunia 2022.

Terakhir Knoll juga menggunakan pakaian seksi ketika Kroasia mengalahkan Jepang pada babak 16 besar, Senin (5/12).

Ivana Knoll mengaku sengaja memakai pakaian terbuka selama mendukung timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Wanita 30 tahun itu mendapat banyak kritikan di media sosial karena dianggap tidak menghormati budaya dan agama di Qatar.

Baca Juga: Ketika Bintang Onlyfans Nonton Piala Dunia Qatar, Dikritik Netizen Karena Busananya Terlalu 'Minim'

Di akun instagram @knolldoll dengan 1,5 Juta follower itu, Knoll banyak memposting foto foto 'aduhainya' selama berada di Qatar

"Pertama saya berpikir jika Piala Dunia digelar di Qatar, pasti mereka akan mengizinkan segalanya untuk membuat fans nyaman tanpa batasan apa pun," ujar Knoll dikutip dari Mirror.

"Kemudian saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut. Kode berpakaian melarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan lainnya. Saya kemudian berpikir: 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian untuk menutupi semua itu'," ucap Knoll.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X