Film Jendela Seribu Sungai Rilis Teaser Poster.

- Jumat, 9 Desember 2022 | 02:38 WIB
Film Jendela Seribu Sungai Usai Tuntaskan Produksi, Langsung Rilis Teaser Poster (Tangkapan Layar )
Film Jendela Seribu Sungai Usai Tuntaskan Produksi, Langsung Rilis Teaser Poster (Tangkapan Layar )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- RUMAH Produksi Radepa Studio usai menyelesaikan produksi film Jendela Seribu Sungai (JSS) merilis teaser poster film pada Jumat (9/12/2022). Teaser poster dengan visual tiga anak dan satu perempuan dewasa menghadap sungai besar dengan cerahnya cahaya mentari merepresentasi rasa optimis Radepa Studio menyongsong tahun 2023 dengan film produksi teranyar mereka.

Dari teaser poster yang dirilis Radepa Studio, tergambarkan ikon-ikon menarik Banjarmasin. Sungai Martapura menjadi latar lokasi utamanya.

Sungai Martapura berikut anak sungainya yang jumlahnya ratusan menjadi pemandangan khas Banjarmasin. Begitu banyaknya anak sungai Martapura yang bisa dilintasi, wajar kiranya kota Banjarmasin menyandang sebutan ‘Kota Seribu Sungai’. 

Baca Juga: Kekalahan itu Guru.

Di atas sungai, melintang jembatan Bromo Mantuil, jembatan unik dengan akses penyeberangan  bak putaran roller-coaster. Jembatan ini menjadi ikon baru Kota Banjarmasin.

Di sisi kanan atas poster, terdapat pohon Rambai yang merupakan habitat ideal bagi Bekantan. Buah  Rambai  juga menjadi makanan Bekanta. Semua visual yang hadir di teaser poster, menjadi bagian cerita yang hadir di film Jendela Seribu Sungai. 

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Kota Banjarmasin menyediakan begitu banyak lokasi syuting yang menarik. Termasuk juga  eksotisme tempat ritual di rumah adat Loksado, Hulu Sungai Selatan. Rimbunnya punggung bukit Meratus dan sungai-sungainya makin memperkaya visual film Jendela Seribu Sungai.

“Kalau lagi bagus airnya, aliran sungai-sungai di Loksado ini berubah warna menjadi hijau toska. Sangat menawan buat visualisasi dalam film. Dan kebetulan, kami mendapatkan visual sungai warna hijau toska itu,” ungkap Mathias Muchus yang juga bertindak sebagai Produser Kreatif film JSS. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB

Siap-Siap Film Adagium Tayang 26 Januari 2023.

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:54 WIB

Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:34 WIB
X