Pilihan Pahit Venna Melinda Paska Jadi Korban KDRT: Pilih Cerai Dari Ferry Irawan

- Kamis, 12 Januari 2023 | 22:38 WIB
Venna Melinda tak ingin lagi bersama Ferry Irawan yang sudah melakukan kekerasan terhadap dirinya selama mereka bersama. Bagi Venna, segala kekerasan yang ia terima dari Ferry "sudah cukup (Screenshoot instagram@vennamelindareal)
Venna Melinda tak ingin lagi bersama Ferry Irawan yang sudah melakukan kekerasan terhadap dirinya selama mereka bersama. Bagi Venna, segala kekerasan yang ia terima dari Ferry "sudah cukup (Screenshoot instagram@vennamelindareal)

 

SURABAYA,suaramerdeka-jakarta.com- Mantan aktor Ferry Irawan ditetapkan tersangka setelah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (8/1), usai keduanya bertengkar.

Terkini Venna Melinda tak ingin lagi bersama Ferry Irawan yang sudah melakukan kekerasan terhadap dirinya selama mereka bersama. Bagi Venna, segala kekerasan yang ia terima dari Ferry "sudah cukup".

Hal itu dinyatakan Venna usai dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (12/1)

"Insyaallah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna. "Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup, saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," lanjutnya.

Baca Juga: Hadirkan Move for Coffee, Cause ID Ajak Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Berlari dan Bersepeda

Hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelumnya menuai sorotan. Keduanya mulai kenal satu sama lain saat berkolaborasi untuk sebuah konten di YouTube.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna mengatakan Ferry juga sudah tidak pernah menafkahi sang istri dalam tiga bulan terakhir.
Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna mengatakan Ferry juga sudah tidak pernah menafkahi sang istri dalam tiga bulan terakhir. (Screenshoot instagram@vennamelindareal)

Ferry hadir sebagai bintang tamu dalam vlog Venna, kemudian keduanya mulai saling dekat sejak saat itu. Pasangan itu kemudian ramai disorot ketika menggelar lamaran pada Februari 2022. dengan tema pesta kebun.

Hingga pada sembilan bulan lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Sebelum Venna mengucapkan keinginan bercerai dari Ferry, pihak keluarga mengatakan peluang perceraian keduanya memang bisa saja terjadi.

Baca Juga: LINE WEBTOON Awards 2022, Ajang Apresiasi Judul Webtoon Paling Banyak Dicintai Pembaca

"(Perceraian) itu langkah selanjutnya, bisa sih dilakukan. Tapi bukan ranah saya, tetapi pihak yang menikah," kata adik sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra, Selasa (10/1).

Sebelum dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Venna dikaruniai dua putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna dan Ivan memutuskan bercerai pada 2013.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gawat! Ruben Onsu Kembali Dilarikan Kerumah Sakit

Jumat, 28 April 2023 | 10:11 WIB
X