Kabarnya Lisa Blackpink Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun Untuk Pindah dari YG Entertainment

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:37 WIB
Screenshot Instagram @lalalalisa_m (sh)
Screenshot Instagram @lalalalisa_m (sh)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023. Negosiasi sedang dilakukan untuk memperpanjang kontrak keempat anggota Blackpink  tersebut.

 

NH Investment & Securities belum lama ini memprediksi semua member BLACKPINK akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal tersebut berdasarkan laporan analis yang diambil dari berbagai aspek.

 

Namun diberitakan oleh Munhwa Ilbo, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose diincar oleh berbagai agensi. Bahkan mereka mendapatkan penawaran kontrak besar.
Baca Juga: Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

Dilansir All Kpop pada Senin (23/1/2023), berdasarkan laporan Munhwa Ilbo, kini tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Menurut salah satu orang dalam, Lisa ditawari 100 miliar won untuk berganti label, yang praktis tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment.

 

Meski demikian, anggota Blackpink tidak akan begitu saja berpindah label dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grupnya itu. Namun, orang dalam meyakini bahwa YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar won (sekitar Rp 244 miliar) per anggota.

 

Beberapa percaya bahwa YG Entertainment meluncurkan dan memperkenalkan Baby Monster untuk mengurangi potensi kegagalan jika tidak bisa mempertahankan kontrak ekskusif dengan BLAKCPINK.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selebgram Onky Ray Si Pengusaha 'Jamu Gemuk'

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Mey Chan Sebut Maia Estianty 'Kuda Lumping'

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:56 WIB

Bio One : Soal Target Nikah Masih Jauh

Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:40 WIB

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X