Update Banjir di Malaysia: Rumah CEO Air Asia Tony Fernandes Cuma Terlihat Atapnya!

- Selasa, 21 Desember 2021 | 14:48 WIB
saudara Tony  Fernandes juga kabarnya masih terjebak di dalam lantai 3 rumahnya. Meski kondisinya aman, tetapi mereka tidak bisa pergi kemana-mana. (Tangkapan layar instagram@tonyfernandes)
saudara Tony Fernandes juga kabarnya masih terjebak di dalam lantai 3 rumahnya. Meski kondisinya aman, tetapi mereka tidak bisa pergi kemana-mana. (Tangkapan layar instagram@tonyfernandes)

Suaramerdeka-jakarta.com-Bencana seperti erupsi, tanah longsor hingga banjir tidak mengenal siapa pemiliknya tidak terkecuali orang kaya se kelas CEO Air Asia, Tony Fernandes sekalipun!.

Banjir parah merendam hampir delapan negara bagian di Negeri Serumpun Malaysia. Banjir itu menggenangi wilayah Selangor, Kelantan, Terengganu, Pahang, Negeri Sembilan, dan Melaka

CEO Air Asia, Tony Fernandes, jadi korban banjir parah yang melanda Malaysia. Rumahnya kebanjiran, mobil Protonnya terendam air sampai bagian atap. Lewat akun Instagramnya, Tony mengabarkan kondisi rumah keluarganya di Malaysia yang terendam banjir.

Dari foto yang dibagikan Tony, tampak banjir demikian parah, sampai-sampai mobil Proton milik Tony nyaris terendam seluruhnya dan hanya menyisakan bagian atapnya saja yang kelihatan.

Tak cuma itu, saudara Tony juga kabarnya masih terjebak di dalam lantai 3 rumahnya. Meski kondisinya aman, tetapi mereka tidak bisa pergi kemana-mana.

Baca Juga: Banjir Besar Melanda Selangor Malaysia, 7 Orang Tewas

"Itu adalah mobil Proton yang membawa saya kemana-mana," tulis Tony sambil menunjukkan foto mobilnya yang tenggelam banjir, dikutip suaramerdeka-jakarta Selasa (21/12/2021).

@shanairasia saudaraku terjebak di lantai 3 tapi selamat," dia menambahkan.

CEO Air Asia, Tony Fernandes, jadi korban banjir parah yang melanda Malaysia. Rumahnya kebanjiran, mobil Protonnya terendam air sampai bagian atap. Lewat akun Instagramnya, Tony mengabarkan kondisi rumah keluarganya di Malaysia yang terendam banjir. (Instagram@tonyfernandes)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Din Syamsuidin Hadiri Konferensi di Russia

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:18 WIB

Presiden Korsel Sebut Indonesia Mitra Khusus

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:05 WIB
X