Kisah Rayan Awram, Bocah Terjebak di Sumur Maroko Diselamatkan Hingga Meninggal Dunia

- Minggu, 6 Februari 2022 | 17:17 WIB
Upaya tim penyelamat Maroko akhirnya berhasil membawa Rayan naik ke permukaan. Sayangnya anak laki-laki itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (Foto: twitter.com)
Upaya tim penyelamat Maroko akhirnya berhasil membawa Rayan naik ke permukaan. Sayangnya anak laki-laki itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (Foto: twitter.com)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com - Rayan Awram, bocah yang terjebak di sebuah sumur di Maroko pada akhirnya mengakhiri perjuangannya setelah diselamatkan meski tubuhnya telah kaku.

Tagar #SaveRayan menggema di media sosial Maroko usai Rayan bocah berusia 5 tahun terjebak berhari-hari dari sebuah lubang sumur di dekat Chefchaouen, Maroko.

"Jutaan orang di seluruh dunia menahan napas dalam perlombaan melawan waktu untuk menyelamatkan Rayan," tulis seorang pengguna Twitter.

Yang lain memberi penghormatan kepada pekerja penyelamat yang bekerja sepanjang waktu selama berhari-hari, dengan mengatakan, "mereka adalah pahlawan kehidupan nyata."

Baca Juga: Surprise! Anggun C Sasmi Perdana Tampilkan Wajah Putrinya, Warganet: Le Amours

Dilansir Arab News dan BBC Minggu (6/2/2022) berikut rangkuman fakta-fakta soal Rayan, bocah Maroko yang berjuang terjebak di sumur sejak Selasa (2/2) lalu.

Rayan Terjatuh Saat Ayahnya Perbaiki Sumur, Teriak 'Angkat Saya'

Diketahui Rayan terjatuh ke dalam sumur yang tengah diperbaiki ayahnya pada Selasa (2/2) lalu. Dia mengatakan kepada media lokal di hari berikutnya bahwa putranya telah jatuh ke lubang pada "saat itu saya mengalihkan pandangan darinya", menambahkan: "Saya belum tidur sedikitpun."

Baca Juga: Penjelasan Ustadz Rahmat Baequni, Ya'juj dan Ma'juj lebih ganas daripada Dajjal?

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggapan BPET MUI Tentang Pembakaran AL-QUR’AN

Senin, 30 Januari 2023 | 16:15 WIB
X