Viral di Tiktok Kata Bahasa Rusia Saat Presiden Putin Pidato di Parade Militer: Uraa!

- Jumat, 4 Maret 2022 | 07:00 WIB
Video viral yang beredar aslinya adalah saat Presiden Putin Menghadiri Parade Militer pada 2018 menandai peringatan kemenangan ke 73 perang patriotik besar (Instagram@leadervladimirputin)
Video viral yang beredar aslinya adalah saat Presiden Putin Menghadiri Parade Militer pada 2018 menandai peringatan kemenangan ke 73 perang patriotik besar (Instagram@leadervladimirputin)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ditengah makin gencarnya Rusia merangsek ke wilayah teritorial Ukraina serta kecaman terutama dari negara anggota Uni eropa, Ada beberapa kata bahasa Rusia yang belakangan ini viral di media sosial terutama di Tiktok.

Kata Uraa ramai diperbincangkan, bermula dari beredarnya video Presiden Putin saat memberikan pidato militer.

Salah satunya yang diunggah oleh akun TikTok @.armyofdeath. Setelah memberikan pidato, Putin lantas menutupnya dengan menyerukan kata Uraa!

Dilansir Suaramerdeka-jakarta dari Instagram@leadervladimirputin, bahwa Video viral yang beredar aslinya adalah saat Presiden Putin Menghadiri Parade Militer pada 2018 menandai peringatan kemenangan ke 73 perang patriotik besar.

Baca Juga: Setelah 'Perdamaian', lagi Viral di Tiktok Lagu Nasida Ria 'Bom Nuklir', Ini Liriknya

Sebelum menutup dengan kalimat Uraa! Presiden Putin dihadapan Parade Militer Rusia terdengar kalimat seperti ini 'Brazikowaz Sinyom Ilikipaidied..

Kalimat tersebut dijadikan backsound konten video oleh sejumlah pengguna sosial media di Tiktok, Instagram hingga Short YouTube.

Melihat hal itu banyak warganet yang penasaran apa arti dari kalimat "Brazikowaz Sinyom Ilikipaidied.. uraa" Dikutip dari media rale, kalimat Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede adalah tulisan ejaan ke dalam bahasa Indonesia.

Jadi artinya adalah' Selamat berlibur untukmu, selamat hari kemenangan!"

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggapan BPET MUI Tentang Pembakaran AL-QUR’AN

Senin, 30 Januari 2023 | 16:15 WIB

Kronologi Tewasnya Ken Block

Rabu, 4 Januari 2023 | 07:05 WIB
X