Buntut Ajakan Duel Elon Musk ke Putin, Ubah Nama Akun Twitter Jadi Elona

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:57 WIB
Bos SpaceX dan Tesla Elon Musk (Tangkapan layar instagram/@elornmuskk)
Bos SpaceX dan Tesla Elon Musk (Tangkapan layar instagram/@elornmuskk)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bos SpaceX dan Tesla Elon Musk melemparkan tantangan duel pada Presiden Rusia Vladimir Putin. Perseteruan yang ternyata mendapat tanggapan itu berujung pergantian nama Elon Musk menjadi Elona Musk.

Cerita bermula dari Musk yang melempar tantangan ke Putin lewat akun Twitter pribadi Musk, Senin (14/3). Bos perusahaan antariksa SpaceX ini melemparkan tantangan sebagai wujud dukungan pada Ukraina yang tengah diinvasi Rusia.

"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin bertarung satu lawan satu, Taruhannya adalah Ukraina" ujar Musk dalam cuitannya yang sebagian menggunakan alfabet Rusia.

Tantangan duel ini tidak Putin tanggapi. Respons justru datang dari Direktur Program Antariksa Rusia, Dmitry Rogozin yang merespons tantangan Musk dengan menyebutnya sebagai 'iblis kecil'.

Baca Juga: Pengamat; Rusia bawa isu nazisme tapi tokoh neo-Nazi jadi aset

Tak hanya itu, Rusia juga menanggapi tantangan tersebut lewat kepala Republik Chechnya Ramzan Kadyrov yang pro-Putin. Namun Kadyrov tidak merespons secara terbuka, melainkan melalui chat pribadi dengan Musk di platform Telegram.

Lewat kicauannya Musk membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Kadyrov yang menyuruh Musk "memompa otot-otot agar berubah dari Elona yang banci menjadi Elon yang brutal seperti Anda inginkan," seperti dikutip CNET.

sejumlah warganet riuh membagikan tangkapan layar profil Twitter Elon Musk yang berganti nama menjadi Elona Musk (Instagram.com/@elonmusktweet)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X