Ini Bocil Viral di Medsos Julukan Buronan Internasional, Ternyata Asal Pattani Thailand

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:14 WIB
bocah yang dipanggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala dibonceng oleh sang ibunda. (Screenshot facebook@ kamaludinofficial19)
bocah yang dipanggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala dibonceng oleh sang ibunda. (Screenshot facebook@ kamaludinofficial19)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Jagad media sosial terutama pengguna Tiktok, Sosok bocah cilik (bocil) satu ini tentu sudah tidak asing lagi dijadikan berbagai konten Lucu.

Bocah yang sampai dijuluki buronan internasional ini begitu dikenal lewat aksinya mengacungkan jari tengah dengan wajah 'ngeselin' begitu rata rata menurut Tiktokers.

Sebagai pengingat, bocah yang dipanggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala dibonceng oleh sang ibunda.

Ia tampak serius memperhatikan pengendara mobil yang merekamnya dari belakang, hingga tiba-tiba mengacungkan jari tengah ketika sepeda motor ibunya kembali melaju.

Baca Juga: Bumbu dan Rempah Nusantara Hiasi Lokasi Penyelenggaraan Sidang Umum IPU Ke-144 di Nusa Dua

Videonya yang semula viral di kalangan warganet Asia Tenggara mendadak sampai menjadi konsumsi internasional karena diunggah ulang oleh nama-nama besar internasional. Sebut saja influencer Khaby Lame hingga idol KPop Siwon Super Junior!

Namun sebuah plot twist besar baru-baru ini terungkap. Sebab sang bocah yang selalu dikira berasal dari Indonesia karena perawakan fisiknya itu ternyata orang Thailand tepatnya dari Provinsi Pattani yang mayoritas warganya adalah Muslim.

Warganet tampaknya 'gak ngeh' bahwa di potongan video serta nopol motor sang ibu bertuliskan huruf sansekerta khas Thailand.

Bila semula informasi ini sebatas simpang siur belaka, kini telah dibuktikan lewat pembukaan akun resmi Facebook-nya, @kamaludinofficial19.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X