Hadiah Total 3 Juta Dolar Menanti Pemenang. Pendaftaran Zayed Sustainability Prize Putaran 2023 Telah Dibuka

- Senin, 21 Maret 2022 | 10:53 WIB
Pemberian penghargaan kepada para pemenang Zayed Sustainability Prize, 17 Januari lalu di Abu Dhabi (doc ZSP)
Pemberian penghargaan kepada para pemenang Zayed Sustainability Prize, 17 Januari lalu di Abu Dhabi (doc ZSP)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - The Zayed Sustainability Prize, Pelopor Penghargaan Dunia milik Uni Emirat Arab yang mengakui organisasi dan sekolah menengah dunia dengan solusi-solusi keberlanjutan, telah resmi mengumumkan bahwa putaran 2023 sudah dibuka.

Pendaftaran Penghargaan tahun ke 15 telah dibuka sampai dengan 6 Juli 2022 melalui portal daring https://zayedsustainabilityprize.com/

Usaha Kecil Menengah, Organisasi Nirlaba dan Sekolah Menengah yang memiliki solusi keberlanjutan diundang untuk mendaftarkan diri di lima kategori yaitu Kesehatan (Health), Pangan (Food), Energi (Energy), Air (Water) dan Sekolah Menengah Dunia (Global High Schools).

Pada putaran 2022, Penghargaan ini menerima 4.000 aplikasi pendaftaran, sebuah kenaikan penerimaan yang signifikan sebesar 68,5% dibandingkan tahun sebelumnya, yang tercatat berasal dari 151 negara.

Yang Mulia, Dr. Sultan Ahmed Al Jaber, Menteri Industri dan Teknologi Tinggi Uni Emirat Arab dan Direktur Jenderal dari the Zayed Sustainability Prize menyatakan kebanggannya atas diluncurkannya putaran 2023.

Baca Juga: Indah Kalalo Tak Berhenti Nasi Bungkus

“Sejak 14 tahun silam, Penghargaan ini dengan bangga mempersembahkan tujuannya yakni mengakui dan memberikan penghargaan pencapaian kepada mereka yang mendorong solusi yang berdampak besar, inovatif dan menginspirasi,’’ katanya.

‘’Dengan melanjutkan pengembangan warisan ini, kami berharap dapat memberikan penghargaan kader pelopor keberlanjutan baru,’’ lanjutnya.

‘’Ini diharapkan akan mendorong perubahan lingkungan dan sosial yang nyata dan menghasilkan dampak positif yang bahkan lebih besar lagi pada dunia,” harapnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X