Ramai ramai Netizen Pembela UAS Serbu Akun Pemimpin Serta Petinggi Singapura

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:13 WIB
Ustadz Abdul Somad saat memberikan ceramah di masjid raya Sumatera Barat (Screenshoot instagram/@ustadzabdulsomad_official)
Ustadz Abdul Somad saat memberikan ceramah di masjid raya Sumatera Barat (Screenshoot instagram/@ustadzabdulsomad_official)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Buntut dari penolakan Singapura atas kedatangan Ustadz Abdul Somad ke negara tersebut pada Senin (16/5).

Akun media sosial Presiden Singapura, Halimah Yacob, dan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, sempat diserbu netizen Indonesia pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS),

Netizen tanah air yang dikenal galak meluapkan kemarahan mereka dengan memenuhi kolom komentar di akun media sosial Halimah dan Lee.

Dalam kolom tersebut disertakan pula tagar #SaveUAS dan #SaveUstadzAbdulSomad di akun media sosial Twitter dan Instagram dua pemimpin Singapura itu.

Baca Juga: Fahri-Fadli Bela UAS Yang Dinyatakan Singapura Ekstremis, BNPT: Mereka Punya Internal Security Act (ISA)

Akun Twitter dan Instagram pejabat Singapura juga tak luput dari teror netizen Indonesia pendukung Abdul Somad adalah Menteri Senior Teo Chee Hean, dan Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan.

Begitu pula akun Twitter Pemerintah dan Kementerian Hukum Singapura Kementerian , serta laman Instagram Badan Pariwisata dan Imigrasi, serta Instagram Kementerian Luar Negeri Singapura, ikut diserbu netizen pembela UAS.

Dari pantauan suaramerdeka-jakarta.com tak ada lagi 'serangan' netizen pendukung UAS di kolom komentar akun Instagram maupun Twitter Lee. Hanya ada segelintir netizen yang berkomentar mendukung UAS dan mengkritik Lee.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggapan BPET MUI Tentang Pembakaran AL-QUR’AN

Senin, 30 Januari 2023 | 16:15 WIB
X