Via Instagram Ribuan Warganet Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu Guru Geraldine Beldi Yang Menemukan Jenazah Eril

- Minggu, 12 Juni 2022 | 12:06 WIB
Ridwan Kamil meminta timnya di Bern untuk mencari Ibu guru Bernama Geraldine Beldi (Screenshoot instagram/@geraldine_beldi)
Ridwan Kamil meminta timnya di Bern untuk mencari Ibu guru Bernama Geraldine Beldi (Screenshoot instagram/@geraldine_beldi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Selain ucapan terimakasih Ridwan kamil dan keluarga, ribuan ucapan terimakasih turut diucapkan warganet di akun instagram pribadi ibu guru baik hati yang pertama kali menemukan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Mengetahui hal itu, Ridwan Kamil meminta timnya di Bern untuk mencari Ibu guru Bernama Geraldine Beldi. Akhirnya, terjadilah pertemuan antara keduanya sehingga Ridwan Kamil mengetahui kronologi sang guru menemukan jenazah Eril.

"'Mohon carikan ibu guru itu', itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih sebelum pulang ke tanah air," kata dia seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (10/6)

Menyadari seorang guru yang menemukan jenazah Eril, Ridwan Kamil menghubungkannya dengan tujuan awal Eril ke Swiss, yakni mencari sekolah untuk S2. Eril tidak jadi belajar di Swiss, tetapi takdir tetap mempertemukannya dengan guru setempat.

Baca Juga: Pemakaman Eril Difokuskan untuk Kehadiran Keluarga

"Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana," katanya.

"Danke Mrs. Geraldine Beldi. Hatur nuhun. Terima kasih," ucap RK.

Postingan @geraldine_beldi dengan kata kata i pray that in the midst of your sorrow you find comfort in all the joyfull memories shared. With loving memories of "Emmeril" di sukai 40 ribu lebih serta 6 ribu lebih komentar warganet tanah air

Ridwan Kamil dan Guru Baik hati warga Kota Bern Geraldine Beldi (Screenshoot instagram/@geraldine_beldi)

 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemberian Beasiswa ASEAN-Maybank

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:08 WIB

Ada Restu China Dalam Kunjungan Pelosi ke Taiwan

Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:57 WIB

Presiden Zelenskyy Yakin Ukraina Akan Menang

Minggu, 24 Juli 2022 | 14:44 WIB
X