Viral Beredar Video Menggambarkan Putin Sakit Kembali Mencuat

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:35 WIB
Dalam pertemuan dengan pemimpin Tajikistan Mei lalu, kaki kiri Putin juga terlihat berulang kali berkedut saat lututnya tampak runtuh ke dalam (Screenshoot instagram/@leadervladimirputin)
Dalam pertemuan dengan pemimpin Tajikistan Mei lalu, kaki kiri Putin juga terlihat berulang kali berkedut saat lututnya tampak runtuh ke dalam (Screenshoot instagram/@leadervladimirputin)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Isu mengenai kondisi kesehatan Presiden Rusia Vladimir Putin terus digaungkan media media barat pro Ukraina dan AS. Sebuah propaganda melemahkan pasukan Rusia?

Terbaru, sebuah video muncul dan membuat isu soal Putin sakit kembali mencuat. Dalam video itu, tampak Putin agak gemetar saat dia mendengarkan pidato dari pembuat film Rusia Nikita Mikhalkov. 

Saat itu, keduanya berada di ajang penghargaan "The State Awarding Ceremony at the Grand Kremlin Palace" Minggu, 12 Juni 2022.

"Presiden Rusia tampaknya berjuang untuk berdiri diam, tampaknya bergoyang-goyang dalam gerakan bergelombang. 

Baca Juga: Kota Kherson Sudah Dikuasai Tentara Rusia, 23 Warga Terima Paspor Dari Otoritas Pro Moskow

"Dia juga terlihat menggoyangkan kakinya dalam gerakan yang tampak seperti sisi ke sisi," lapor media Inggris Express, Senin (13/6/2022) sambil menggambarkan video itu.

Posisi kaki Putin ini sendiri telah diamati oleh beberapa analis selama beberapa waktu belakangan ini.

Dalam pertemuan dengan pemimpin Tajikistan Mei lalu, kaki kiri Putin juga terlihat berulang kali berkedut saat lututnya tampak runtuh ke dalam.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemberian Beasiswa ASEAN-Maybank

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:08 WIB

Ada Restu China Dalam Kunjungan Pelosi ke Taiwan

Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:57 WIB

Presiden Zelenskyy Yakin Ukraina Akan Menang

Minggu, 24 Juli 2022 | 14:44 WIB
X