Bak Bidadari Ini Dia Zhao Liying: Ratu Rating Drama China

- Senin, 25 Juli 2022 | 08:00 WIB
Bahkan berdasarkan Yunhe Data Statistics, Zhao Liying sukses mengalahkan Dilraba Dilmurat dan Yang Mi, yang juga dikenal sebagai aktris Drama China (Screenshoot instagram/@zaniloaofficial)
Bahkan berdasarkan Yunhe Data Statistics, Zhao Liying sukses mengalahkan Dilraba Dilmurat dan Yang Mi, yang juga dikenal sebagai aktris Drama China (Screenshoot instagram/@zaniloaofficial)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  Sosok cantik Dilraba Dilmurat mungkin sudah cukup familiar. Namun rupanya di negaranya, China, nama Zhao Liying justru jauh lebih populer.

Tak kalah dari Bidadari itu kata netizen, Zhao Liying banyak bermain dalam drama dan film populer.

Hampir selalu sukses membawakan perannya, wanita 33 tahun tersebut sampai dijuluki Ratu Rating Drama China.

Bahkan berdasarkan Yunhe Data Statistics, Zhao Liying sukses mengalahkan Dilraba Dilmurat dan Yang Mi, yang juga dikenal sebagai aktris Drama China. Tayangan drama China Liying sudah ditonton lebih dari 46,99 miliar.

Baca Juga: Bidadari Dari Uyghur Dilraba Dilmurat, Senyum Menawan Wanita Paling Cantik Se Asia

Nama Zhao Liying mulai menanjak sejak ia membintangi drama kolosal Legend of Lu Zhen di mana ia bermain sebagai wanita biasa yang menjadi perdana menteri. Berkat drama tersebut, ia meraih popularitas hingga Korea Selatan dan Jepang.

Sejak saat itu, serial dan film yang dibintangi hampir selalu mendapat rating bagus, sebut saja Boss & Me, The Journey of Flower, The Mystic Nine, Noble Aspirations, Princess Agents, The Story of Minglan, dan yang terakhir rilis Legend of Fei.

Nama Zhao Liying mulai menanjak sejak ia membintangi drama kolosal Legend of Lu Zhen di mana ia bermain sebagai wanita biasa yang menjadi perdana menteri (Screenshoot instagram/@zaniliaofficial)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Annie Ernaux Raih Nobel Sastra 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:28 WIB

Pameran Buku Frankfurt ke-74 Siap Digelar

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:46 WIB

Ukraina Didorong Ciptakan Perdamaian dengan Rusia

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:37 WIB
X