Pangeran Harry dan Meghan Markle: Hentikan Sementara Podcast Hingga Hadir Di Pemakaman Ratu Elizabeth II

- Senin, 12 September 2022 | 09:50 WIB
Meghan dan Harry mengumumkan kerja sama antara Spotify dan Archewell Audio pada 2020 lalu (Screenshoot instagram/@meghanharry)
Meghan dan Harry mengumumkan kerja sama antara Spotify dan Archewell Audio pada 2020 lalu (Screenshoot instagram/@meghanharry)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Membicarakan keluarga kerajaan Inggris tidak hanya sebatas tentang mangkatnya Sang Ratu dan Charles yang sudah jadi Raja melainkan keluarga kerajaan lain seperti si cantik Meghan Markle dan sang suami Pangeran Harry.

Meghan dikabarkan menghentikan sementara acara podcast Archetypes mengikuti wafatnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) lalu.

Berdasarkan laporan dari People pada Minggu (11/9), belum diketahui kapan podcast yang dibawakan oleh istri Pangeran Harry ini akan dilanjutkan kembali.

Meghan dan Harry mengumumkan kerja sama antara Spotify dan Archewell Audio pada 2020 lalu. Episode pertamanya siar perdana pada 23 Agustus dengan judul The Misconceptions of Ambition.

Baca Juga: Menunggu Raja Charles Memulangkan Jarahan Inggris ke Jogja

Petenis Serena Williams menjadi tamu perdana untuk podcast tersebut. Ia dan Meghan membicarakan soal standar ganda pada perempuan di muka publik.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung bersama Prince William dan Kate Middleton untuk jalan-jalan bersama di luar Istana Windsor pada Sabtu (10/9) (Screenshoot instagram/@meghanharry)

Selain Williams, podcast Archewell juga pernah mengundang Mariah Carey dan Mindi Kaling untuk berbincang bersama Meghan.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung bersama Prince William dan Kate Middleton untuk jalan-jalan bersama di luar Istana Windsor pada Sabtu (10/9).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X