Jelang Pemakaman Ratu: Harry dan Meghan Sadar Tak Diundang Raja Charles III Justru Dari Media

- Minggu, 18 September 2022 | 17:00 WIB
Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengetahui mereka tidak diundang acara resepsi Raja Charles III dari pemberitaan di media (Screenshoot instagram/@royalfanfamily)
Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengetahui mereka tidak diundang acara resepsi Raja Charles III dari pemberitaan di media (Screenshoot instagram/@royalfanfamily)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Jelang pemakaman Ratu pada Senin (19/9), Raja Charles III dan Permaisuri Camilla menyelenggarakan semacam resepsi yang akan dihadiri para pemimpin dunia.

Harry dan Meghan Markle dilaporkan mengetahui mereka tidak diundang acara resepsi Raja Charles III dari pemberitaan di media, bukan dari kalangan Kerajaan Inggris.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six seperti dilaporkan pada Sabtu (17/9) waktu AS, bahwa "saya diberitahu mereka mengetahui tidak diundang setelah membaca laporan media,"

Sementara itu seorang sumber lain menyebut Duke dan Duchess of Sussex itu sempat dikirimi undangan untuk acara yang akan berlangsung Minggu malam.

Baca Juga: Kesan Camilla Sebagai Permaisuri Tentang Ratu Elizabeth II: Dia Punya Mata Biru Yang Indah

Namun juru bicara Raja Charles III mengatakan bahwa "undangan tersebut hanya untuk anggota keluarga kerajaan yang bekerja aktif".

"Harry dan Meghan sebenarnya mendapat undangannya dan tidak ada yang memberitahu mereka bahwa mereka tidak diundang," kata seorang sumber kerajaan kepada Page Six.

juru bicara Raja Charles III mengatakan bahwa (Screenshoot instagram/@royalfanfamily)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X