Ramai Media media di Inggris Menduga Hubungan Runyam Istana Versus Pangeran Harry

- Senin, 19 September 2022 | 22:52 WIB
Hubungan Istana dan Harry dikabarkan media media di Inggris runyam di tengah momen prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9). (Screenshoot instagram/@royalfanfamily)
Hubungan Istana dan Harry dikabarkan media media di Inggris runyam di tengah momen prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9). (Screenshoot instagram/@royalfanfamily)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tersiar kabar bahwa Pangeran Harry adalah keluarga Kerajaan terakhir yang diberitahu kondisi Ratu sebelum meninggal dunia pada Kamis (8/9).

Hubungan Istana dan Harry dikabarkan media media di Inggris runyam di tengah momen prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9).

Rumor yang diberitakan oleh The Daily Telegraph tersebut bahkan menyebutkan Harry diberitahu soal kondisi Ratu Elizabeth II setelah Perdana Menteri Inggris, Liz Truss.

The Daily Telegraph menyebut rumor itu adalah contoh teranyar pertikaian antara Istana dengan Harry.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Ratu: Harry dan Meghan Sadar Tak Diundang Raja Charles III Justru Dari Media

Kini, dalam sebuah pernyataan yang jarang terjadi, juru bicara Raja Charles III mengatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar dan tidak menghormati suasana duka yang sedang terjadi.

"Publik hanya diberitahu setelah setiap anggota keluarga telah diinformasikan," kata juru bicara tersebut, diberitakan Daily Mail, Senin (19/9) waktu London.

Menurut Daily Mail, alasan lain Harry bisa menjadi orang terakhir yang mengetahui bahwa Ratu Elizabeth II meninggal adalah karena suami Meghan Markle itu sedang berada di pesawat.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X