Haru Biru Mendiang Putri Diana: The Queen of People's Hearts'

- Selasa, 20 September 2022 | 12:25 WIB
Foto ikonik Pada tahun 1991, Diana berpartisipasi dalam lomba lari dengan orang tua lain untuk perayaan Hari Olahraga di Wetherby School. (Screenshoot instagram/@lady.diana_)
Foto ikonik Pada tahun 1991, Diana berpartisipasi dalam lomba lari dengan orang tua lain untuk perayaan Hari Olahraga di Wetherby School. (Screenshoot instagram/@lady.diana_)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Semua sudah paham Pangeran Charles resmi diproklamasikan menjadi Raja Inggris pada, Sabtu (10/9) menggantikan ibunda, Ratu Elizabeth II, yang meninggal dunia, pada Kamis (8/9) sore waktu setempat.

Seiring dengan pengumuman itu, nama mantan istri Sang Raja, Putri Diana Spencer, mencuat lagi di tengah publik terutama media sosial.

Siapa yang tidak kenal dengan Perempuan nan anggun dengan ikon hair stylish blonde pendeknya?

Charles menikahi Diana pada Juli 1981. Lalu pada 1996 mereka bercerai karena skandal. Setahun kemudian perempuan ikonis yang terkenal akan gaya fesyen dan paras cantiknya itu tewas dalam kecelakaan mobil.

Baca Juga: Mengenal Westminster Abbey, Tempat Peristirahatan Terakhir Anggota Kerajaan Inggris

Sembilan tahun usai kematian Diana, Charles menikah dengan Camilla Shand yang disebut-sebut cinta pertama sang raja.

Hubungan Charles dan Camilla pun disebut-sebut menjadi salah satu penyebab mendiang Putri Diana tidak bahagia selama menikahi sang pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Charles menikahi Diana pada Juli 1981. Lalu pada 1996 mereka bercerai karena skandal. Setahun kemudian perempuan ikonis yang terkenal akan gaya fesyen dan paras cantiknya itu tewas dalam kecelakaan mobil. (Screenshoot instagram/@lady.diana_)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hubungan Indonesia - Kamboja Perlu Ditumbuhkan

Jumat, 25 November 2022 | 19:49 WIB

Krisis di Myanmar Berpotensi Ganggu Stabilitas Kawasan

Kamis, 24 November 2022 | 16:11 WIB
X