Pesona PM Kanada Justin Trudeau, Pakai Batik Warna Fusia Hingga Dinyatakan Keturunan Minang

- Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB
Trudeau tampak mempesona mengenakan kemeja batik berwarna fusia, yakni perpaduan warna merah, merah muda dan ungu  (Screenshoot tiktok@Indonesia Maju)
Trudeau tampak mempesona mengenakan kemeja batik berwarna fusia, yakni perpaduan warna merah, merah muda dan ungu (Screenshoot tiktok@Indonesia Maju)

 

BALI,suaramerdeka-jakarta.com-Sosok Populer pemimpin kekinian sepertinya cocok bagi Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Muda, Tampan, Cerdas dan Stylish.

Meski popularitasnya di dalam negeri sedikit menurun akhir akhir ini, tetap Justin Trudeau merupakan politisi idola baru kaum hawa di berbagai negara karena ketampanannya.

Nama Trudeau menjadi bahan pembicaraan di media sosial setelah terungkap pria jago yoga itu punya nenek moyang yang lahir di Indonesia yakni Makassar dan Padang, Sumatera Barat.

Seperti yang dilansir Kabar Australia, Trudeau yang menjabat sebagai Perdana Menteri ke 23 Kanada pada tahun 2015 , lahir dari pernikahan Pierre Elliot Trudeau dan Margaret Sinclair pada 25 Desember 1971 di Ottawa, Kanada. Dia terlahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara.

Baca Juga: Kim Keon-Hee Ibu Negara Korsel Yang Curi Perhatian Warganet Sepanjang KTT G20 Bali

Berdasarkan garis keturunan langsung keluarganya, Trudeau adalah keturunan Kanada campuran Skotlandia-Perancis.

Faktanya! Nenek buyut ibu Trudeau, Cornelia Louisa Indvelt juga lahir di Indonesia. Cornelia lahir di Padang, Sumatera Barat pada 1808. (Screenshoot instagram@jusrimpjtrudeau)

Kakek Trudeau, Charles Emile Trudeau adalah seorang pengusaha dan kakek dari garis ibunya merupakan kelahiran Skotlandia bernama James Sinclair yang pernah menjabat sebagai Menteri Perikanan Kanada 1952-1957.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Tewasnya Ken Block

Rabu, 4 Januari 2023 | 07:05 WIB
X