Blibli Hadirkan Kendaraan Listrik Pilihan Lengkap dan Penawaran Spesial di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 13:21 WIB
VP of Automotive Categori Blibli yakni Eddy Lukita. ((Website : blibli.com))
VP of Automotive Categori Blibli yakni Eddy Lukita. ((Website : blibli.com))

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com  -Kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang akan mulai berlaku pada 20 Maret mendatang semakin menghidupkan roda pertumbuhan industri tersebut di Tanah Air.

Sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil ditargetkan akan memperoleh bantuan subsidi di tahun ini.

Yang dengan segera menarik perhatian publik dengan biayanya yang jadi lebih terjangkau dan manfaatnya dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Baca Juga: Datangi 6 Kota, Erick Thohir Ingin Lihat Kesiapan Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Berbagai inovasi kendaraan listrik pun menjadi sorotan dalam gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center yang berlangsung hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GAIKINDO Jakarta Auto Week, PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) tak mau ketinggalan menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Termasuk kolaborasi spesial dengan Volta, merk motor listrik lokal yang naik daun berkat harganya yang sangat terjangkau.

Baca Juga: Meski Pertumbuhan 2023 Diperkirakan Melamban, Namun Inflasi di Negara Maju Mulai Menunjukkan Tren Penurunan

“Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain.

Di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta.

Di pameran ini pun, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner,” kata Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli.

Baca Juga: AIA Vitality Women’s 10K Rayakan Keberagaman dan Inklusivitas

Eddy menambahkan, “Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang.

Pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X