Mudahkan dan Tawarkan Lifestyle Baru, SPKLU Franchise PLN Kini Hadir di Lombok Epicentrum Mall

- Sabtu, 1 April 2023 | 04:37 WIB
Kehadiran SPKLU di Zona P1 parkir mobil Lombok Epicentrum Mall (LEM) atau yang kesembilan di NTB ini semakin memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan listrik. (Dok. istimewa)
Kehadiran SPKLU di Zona P1 parkir mobil Lombok Epicentrum Mall (LEM) atau yang kesembilan di NTB ini semakin memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan listrik. (Dok. istimewa)

MATARAM, suaramerdeka-jakarta.com - PT PLN (Persero) terus mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) skema kerja sama bisnis (franchising) di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram.

 

Kehadiran SPKLU di Zona P1 parkir mobil Lombok Epicentrum Mall (LEM) atau yang kesembilan di NTB ini semakin memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan listrik.

Hal ini sesuai dengan komitmen PLN untuk menghadirkan kemudahan dalam gaya hidup yang berkelas bagi pengguna mobil listrik.

Baca Juga: Go Digital! Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2023

Ketua DPRD Kota Mataram Didi Sumardi yang hadir dalam peresmian mengapresiasi langkah PLN dan manajemen Lombok Epicentrum Mall yang menyediakan satu fasilitas layanan SPKLU. Didi mengatakan, kehadiran SPKLU ini dibutuhkan untuk mendorong masyarakat beralih ke kendaraan listrik. 

 

"Peresmian SPKLU ini merupakan salah satu bentuk konkrit mengantisipasi dan merespons kebutuhan masyarakat yang diharapkan berdampak terhadap keseimbangan lingkungan,” ungkap Didi.

 

Didi juga mengatakan, dukungan PLN dan Pemerintah ini membuat peralihan kendaraan listrik ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, apabila secara bertahap kendaraan operasional juga beralih dari BBM ke listrik,  dengan sendirinya SPKLU ini akan semakin dibutuhkan dalam skala yang lebih banyak.

Baca Juga: Sukses Transformasi Pengelolaan SDM Berbasis Digital, Bank DKI Kembali Raih Indonesia Human Resources Awards 2

"Sehingga kehadiran SPKLU ini akan semakin dibutuhkan dalam skala yang lebih banyak. Selamat untuk PLN, terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat," ujar Didi.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curhat Adalah Kunci!

Sabtu, 3 Juni 2023 | 17:40 WIB

Kata Ganjar Pranowo soal Pertemuan PDIP dan PAN

Jumat, 2 Juni 2023 | 21:38 WIB

Hasto Sebut Keakraban PDIP dan PAN Sudah Lama

Jumat, 2 Juni 2023 | 17:28 WIB
X