Resmi Naik Pangkat, Brigjen TNI I Made Riawan: Semua Berkat Do'a dan Restu Mama

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:31 WIB

 

 

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Resmi naik pangkat Brigjen TNI, sosok Putra dari Bali I Made Riawan mengungkapkan bahwasannya, semua itu tidak lepas dari Do'a dan Restu dari Mamanya sejak waktu masuk TNI hingga saat ini. "Wujud syukur Saya ucapkan kepada sang pencipta diatas, atas diberikannya kemudahan dalam menjalankan tugas mengabdi Bangsa dan Negara, hingga saat ini diberikan kepercayaan Bapak Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa untuk memimpin Dinas Psikologis Angkatan Darat," ucap Brigjen TNI I Made Riawan kepada wartawan melalui pesan whatshap, Sabtu (16/10).

Seperti diketahui, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa beberapa waktu lalu memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat tinggi TNI Angkatan Darat (AD). Salah satu perwira tinggi TNI AD yang menerima tugas baru yaitu Brigjen TNI I Made Riawan menjadi Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad), dimana sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Psikologi Angkatan Darat.


  
“Jabatan saya sebelum ini adalah Sekretaris Dinas Psikologi yang menangani fungsi organik yang meliputi bidang pengamanan, bidang operasi, bidang personel bidang logistik dan bidang perencanaan di dalam Dinas Psikologi,” ucap Brigjen TNI I Made Riawan dalam Youtube TNI AD dikutip Kamis (14/10/2021).

 

 

Baca Juga: Dirjen Perhubungan Udara: Test RT PCR Untuk Antisipasi Kasus

Brigjen TNI I Made Riawan mendapat tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat, dimana Dinas Psikologi Angkatan Darat merupakan organisasi baru di lingkungan TNI AD yang memiliki fungsi pemeliharaan dan pengembangan psikologi serta fungsi perawatan psikologi untuk anggota TNI AD. ***

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Tinjau Pos Layanan Psikososial Baznas

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:07 WIB

Kejaksaan Perlu Introspeksi

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:29 WIB

Waspada Jeratan Pinjol Ilegal

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:33 WIB

Kemkominfo gelar penguatan komunikasi hadapi Nataru

Selasa, 7 Desember 2021 | 07:56 WIB
X