AXA Mandiri Serahkan Dana Sosial Lewat Baznas untuk Tanggulangi Covid-19

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:01 WIB
Penyerahan dana surplus underwriting AXA Mandiri melalui Baznas untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia (Foto: tangkap layar Youtube Baznas TV)
Penyerahan dana surplus underwriting AXA Mandiri melalui Baznas untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia (Foto: tangkap layar Youtube Baznas TV)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- Dalam rangka membantu pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19, PT AXA Mandiri Financial Services, menyalurkan sebagian dana surplus underwriting atas penjualan produk asuransi syariah tahun 2020 sebesar Rp 646.818.582 disalurkan sebagai dana sosial melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dana tersebut akan disalurkan melalui program-program Baznas dalam penanggulangan Covid-19 agar masyarakat tetap dapat bertahan selama pandemi.

Penyerahan sebagian dana surplus underwriting secara simbolis diserahkan oleh Direktur AXA Mandiri Financial Services Uke Giri Utama kepada Ketua Baznas RI Prof. Dr. Noor Achmad, MA. yang diselenggarakan secara virtual dan live melalui kanal YouTube Baznas TV, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Menkominfo Terima Usulan Jurnalisme Berkualitas dari Dewan Pers, Isinya Mengatur Hubungan Antar Media

Turut hadir dan menyaksikan, pimpinan Baznas RI Rizaludin Kurniawan, S.Ag, M.Si, Saidah Sakwan, MA, Dirut Baznas M Arifin Purwakananta, Direktur Sales and Distribution Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna dan Kepala Divisi CSR Baznas RI Agus Siswanto.

Ketua Baznas RI Prof. Noor Achmad menyampaikan apresiasi kepada AXA Mandiri yang telah mempercayakan dana sosialnya melalui Baznas.

“Alhamdulillah kami masih dapat terus bekerja sama dengan AXA Mandiri. Kami berterima kasih dan mendukung penuh upaya AXA Mandiri dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyaluran sebagian dana surplus underwriting ini, yang tentunya akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan umat. Upaya AXA Mandiri yang terus-menerus menyebar kebaikan, terutama di situasi seperti ini akan berdampak langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Indonesia Optimistis Merah Putih Berkibar di SEA Games Hanoi

Prof Noor mengatakan, dana sosial dari AXA Mandiri ini akan digunakan untuk program darurat Baznas dalam penanggulangan Covid-19 seperti program pemberian paket darurat, Kita Jaga Kyai, Kita Jaga Usaha, dan Kita Jaga Yatim.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Soroti Sinergi TNI terkait bentrok TNI Koppasus

Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:46 WIB

Memanfaatkan Buah Kiwi Untuk Perawatan Kecantikan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:11 WIB

Wajah dan Arah Bangsa Hanya Ditentukan oleh Parpol

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:09 WIB

Sido Muncul Raih Penghargaan Dari Kemenperin

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:10 WIB
X