Jakarta Intercultural School Buka Pendaftaran Program Beasiswa Bhinneka Tunggal Ika

- Senin, 8 November 2021 | 10:08 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Pendaftaran beasiswa utama Jakarta Intercultural School (JIS), Bhinneka Tunggal Ika (BTI) telah resmi dibuka bagi siswa dari seluruh Indonesia. Program ini akan diwarnai dengan roadshow virtual mulai 8 November 2021 bagi para siswa sekolah negeri di seluruh nusantara.

“Kami sangat bersemangat memulai pencarian kami untuk angkatan baru pemimpin masa depan agar dapat bergabung dengan JIS di tahun akademik 2022/23,” kata JIS Interim Head of School Maya Nelson. “BTI memiliki tempat yang sangat istimewa dalam komunitas kami, karena BTI semakin memperkuat ikatan kami bersama Indonesia dengan membuat perbedaan besar, terutama dalam kehidupan para penerimanya.”

 

Baca Juga: Faizal Assegaf; NU Bermental Pengemis

Sesuai dengan semboyan nasional, Bhinneka Tunggal Ika, BTI memberikan kesempatan kepada siswa Indonesia yang berprestasi untuk mengejar minat dan mengeksplorasi potensi mereka di JIS dengan pengalaman pendidikan global yang didanai penuh. Beasiswa ini berlaku sejak mereka tiba di JIS hingga lulus, dan termasuk biaya sekolah, materi pembelajaran, transportasi, serta biaya ujian tambahan. Sebanyak tiga penerima beasiswa dipilih setiap tahun berdasarkan prestasi mereka di bidang akademik, olahraga, seni, dan sosial.

“Kami mencari siswa yang sejalan dengan misi sekolah kami untuk menjadi yang Terbaik bagi Dunia, yaitu tentang berjuang untuk memberikan yang terbaik demi perubahan positif bagi orang lain,” kata Maya. “Sebagai mantan siswa JIS, saya dapat memastikan bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan belajar yang luar biasa dengan banyak kenangan mengagumkan yang akan mereka peroleh dalam komunitas multikultural.”

Baca Juga: Dilema Orang Tua – 61% Orang Tua Masih Lalai Dalam Mengikuti Aturan Yang Mereka Tetapkan Untuk Anak-Anak

Beasiswa ini terbuka untuk pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) atau Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN).

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X