Ultah Sido Muncul Dirayakan Dengan Sederhana

- Kamis, 11 November 2021 | 20:13 WIB
Direktur Sido Muncul, Irwan Irwan Hidayat didampingi  putra putrinya, memotong nasi tumpeng memperingati hari jadi Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK  yang ke-70 di kantornya, Cipete Jakarta Selatan Kamis (11/11/2021) tepat pukul 11 lewat 11 menit. (Sido Muncul)
Direktur Sido Muncul, Irwan Irwan Hidayat didampingi putra putrinya, memotong nasi tumpeng memperingati hari jadi Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK yang ke-70 di kantornya, Cipete Jakarta Selatan Kamis (11/11/2021) tepat pukul 11 lewat 11 menit. (Sido Muncul)


JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Hari jadi Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, yang ke-70 diperingati sederhana, dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat di kantornya di Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021) tepat padq pukul 11 lewat 11 menit, kemarin.

Semula acara ulang tahun Sido Muncul akan dilangsungkan di Semarang, Jawa Tengah bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan Museum Jamu dan Research Center. Namun berhubung masih dalam suasana duka atas meninggalnya istri Dirut Sido Muncul, David Hidayat, maka acara dibatalkan.

Baca Juga: Tidak Ada Pertanggungjawaban Estetika Dalam Penjurian FFI 2021?

Rencana peletakan batu pertama pembangunan museum dan pusat research tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Selain museum jamu, di lokasi itu nantinya akan dilengkapi dengan laboratorium pengembangan tanaman obat, buah, kebon binatang dengan koleksi binatang langka dan dilindungi, tempat bermain anak dan arena rekreasi keluarga.

Nantinya di dalam museum akan dipajang informasi sejarah berdirinya Sido Muncul juga proses pembuatan jamu dan perkembangannya.

Baca Juga: Run Lola Amaria Run

Sedangkan research center akan berfungsi untuk mempelajari berbagai hal mengenai tanaman obat dan buah buahan. Nantinya akan membuka peluang dan kerjasama dengan seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Direktur Sido Muncul, Irwan Irwan Hidayat didampingi  putra putrinya, memotong nasi tumpeng memperingati hari jadi Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK  yang ke-70 di kantornya, Cipete Jakarta Selatan Kamis (11/11/2021) tepat pukul 11 lewat 11 menit.

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB

Ada Ojek Gratis untuk Jamaah Puncak Resepsi 1 Abad NU

Minggu, 5 Februari 2023 | 20:42 WIB
X