Relawan Capres Ganjar – Cawapres Puan, “Front Ganjar – Puan Bogor” Dideklarasikan

- Minggu, 21 November 2021 | 20:02 WIB


BOGOR,suaramerdeka-jakarta.com- Aroma Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 sudah sangat terasa. Bukan hanya dari partai politik saja, namun para relawan sudah mempunyai jagoan yang akan di usung pada kontestasi demokrasi terbesar di Indonesia.

Kali ini, Front Ganjar – Puan Bogor mendeklarasikan diri mengusung Ganjar – Puan sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029, di Pondok Pesantren Syalafiah Hidayatullah Bogor, Minggu (20/11/21).

Panglima Front Ganjar – Puan Provinsi Jawa Barat, Ust Taslim Hidayatullah, A.Ag mengatakan, deklarasi ini murni dari permintaan masyarakat, karena mereka sudah mengetahui sendiri Ganjar – Puan merupakan figur yang mewakili masyarakat bawah. Adapun sifat kesantriannya pak Ganjar dan sifat dari nasionalismenya Puan diterima dikalangan masyarakat.

“Pasangan ini ideal dan dapat diterima masyarakat Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” terangnya.

 

Baca Juga: Keamanan Domestik dan Pekerjaan Rumah Panglima TNI AU

Masih kata dia, pihaknya akan terus mengawal langkah Ganjar – Puan sampai pada rekomendasi di keluarkan oleh pemangku kebijakan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Front Ganjar – Puan, Timur Kemas, SH., MH mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi dari daerah untuk diteruskan ke Ketua Umum PDI-Perjuangan.

“Kami akan terus mengawal sampai rekomendasi Ganjar – Puan dikeluarkan Ketua Umum PDI-P, Megawati Sukarnoputri,” pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerja Sama Politik, PDIP Lihat Kesamaan Ideologi

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:49 WIB

Tokoh Muda NU Bela OJOL, Tolak Bayar ERP

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:37 WIB

Konektivitas Transportasi di Aceh Terus Ditingkatkan

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:31 WIB

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X