Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI(JKW-PWI),Terjebak Banjir di Medan

- Rabu, 24 November 2021 | 10:10 WIB


MEDAN ,suaramerdeka-jakarta.com- Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI), kembali menerima kenyataan pahit saat memasuki kota Medan, Sumatera Utara, Selasa malam (23/11/2021).

Tiga motor yang dikendari Tim JKW-PWI, Agus Blues Asianto, Yanni Krishnayanni dan Sonny Wibisono mogok terjebak banjir setinggi satu meter di jalan Gatot Subroto depan Four Point sejauh kurang lebih 100 meter.

Ketiga motor tunggangan itu akhirnya bisa dievakuasi oleh tim dari salah satu sponsor Tim JKW-PWI, yakni Kingland Medan dengan menggunakan mobil box engkl.

Baca Juga: Viral Warganet Rekam Aksi Marshal di Sirkuit Mandalika: Salat di Tepi Lintasan

Dikatakan Agus Blues Asianto awalnya berniat menerobos genangan air di Jalan Gatot Subroto, namun lama kelamaan, air sudah setinggi kenalpot motor trail Kawasaki yang ditungganginya, dan membuat mesin motor mati di tengah genangan.

"Ternyata, Yanni dan Sonny mengikuti saya menerobos banjir, begitu mesin motor saya mati, motor keduanya pun otomatis ikut mati mesin, maklum motor yang ditumpangi Yanni dan Sonny lebih rendah dari motor trail saya," ungkap Agus Blues Asianto.

 

Ketiga motor tersebut nantinya akan masuk bengkel resmi Kawasaki, mengingat Kawasaki adalah salah satu pendukung dari Tim JKW-PWI.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerja Sama Politik, PDIP Lihat Kesamaan Ideologi

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:49 WIB

Tokoh Muda NU Bela OJOL, Tolak Bayar ERP

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:37 WIB

Konektivitas Transportasi di Aceh Terus Ditingkatkan

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:31 WIB

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X