Penjualan Bersih MD Pictures Meningkat Lebih Dari Dua Kali Lipat

- Sabtu, 27 November 2021 | 03:39 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di MD Place, Jakarta pada 25 November 2021. Perseroan juga mengadakan Public Expose yang mencermati perkembangan terkini MD Pictures.

RUPSLB menyetujui pengangkatan Shania Punjabi sebagai Presiden Komisaris FILM. Shania Punjabi sebelumnya adalah direktur MD Pictures yang mengawasi hukum, TI, pemasaran, sumber daya manusia dan corporate affairs, serta memiliki gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi dari The Wharton School, University of Pennsylvania, AS. Setelah pengangkatan Komisaris Utama yang baru, susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:


Presiden Komisaris​    :  SHANIA PUNJABI
Komisaris Independen    ​:  SANJEVA ADVANI

Presiden Direktur    ​​:  MANOJ DHAMOO PUNJABI
Direktur                   ​​:  DAVID ELLIOTT ULMER, Jr
Direktur                        ​​:  SAJAN LACHMANDAS MULANI
Direktur                    ​​:  PRIYADARSHI ANAND

 

Setelah RUPSLB, Perseroan mengadakan Public Expose yang antara lain memaparkan posisi MD Pictures yang baik dalam menangkap pasar OTT Indonesia yang berkembang pesat dan kinerja keuangan Perseroan pada Q3-2021.

Baca Juga: Peringati Hari Guru Nasional, Zenius untuk Guru (ZenRu) Rayakan Perjalanan Setahun

MD Pictures telah bergerak secara agresif di luar layar lebar untuk mendapatkan sejumlah  pendapatan, termasuk Konten Direct To OTT, Seri OTT Asli, dan Perpustakaan serta Lisensi Film Terkini dan telah mendapatkan kontrak lisensi multi tahun dengan semua platform online utama, termasuk Disney +Hotstar, Viu, WeTV, Netflix, iFlix, Vidio.com, MOX, MAXstream, dan iTunes.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X