Empat Makanan Dapat Memutihkan Secara Permanen Kata dr. Richard Lee.

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:54 WIB
 
 
JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com
Suaramerdeka-jakarta.com - Kulit yang putih sudah menjadi dambaan bagi setiap orang saat ini, khususnya bagi kaum wanita. Saking bagusnya makanan ini dr. Richard Lee menjelaskan bahwa bukan hanya putih, namun juga halus dan mulus. Ketika merutinkan makanan ini, kulit putih ini terpancar dari luar dan dalam.
 
Dari kanal YouTube Yulia Baltschun yang diunggah pada 7 November 2020, dr. Richard Lee berikan makanan terbaik agar kulit putih. Ada cara yang lebih mudah untuk memutihkan kulit secara permanen tanpa suntik atau obat, yaitu dengan meningkatkan glutathione pada tubuh.
 
Berkaitan dengan itu, ada makanan yang dapat meningkatkan glutathione pada tubuh. Dalam sebuah video, dr. Richard Lee bagikan makanan terbaik yang dapat meningkatkan glutathione pada tubuh.
 
Pertama Biji-bijian
Biji-bijian tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga baik untuk kulit. Dengan memakan biji-bijian setiap hari, maka kulit secara tidak sadar akan memutih dengan sendirinya. Karena biji-bijian sangat baik dalam meningkatkan glutathione pada tubuh
 
Kedua Sayuran
Tidak hanya sehat, sayuran ternyata dapat meningkatkan glutathione pada tubuh. Sehingga kulit akan lebih putih, cerah, mulus dan kinclong. Namun, dr. Richard Lee sarankan untuk memakan sayuran hijau saja. "Semua sayuran hijau itu bagus banget, karena kaya sulfur dan selenium," kata dr. Richard Lee.
 
Ketiga Buah-buahan
dr. Richard Lee menjelaskan bahwa yang lebih meningkatkan glutathione pada tubuh adalah buah-buahan yang merah dan jingga. "Menurut saya yang lebih bagus tomat, wortel itu juga bagus," kata dr. Richard Lee. Karena buah-buahan seperti itu sangat tinggi akan vitamin C di dalamnya.
 
Keempat Susu Soya 
Atau Sari Pati kedelai sangat baik dalam meningkatkan glutathione. "Selain kulitnya jadi lebih putih, terus halus mulus juga," kata dr. Richard Lee. Richard Lee menjelaskan alasannya bahwa susu soya ini kaya akan fitoestrogen di dalamnya dan itu sangat baik. 
 
Konsumsilah makanan tersebut secara teratur agar mendapatkan hasil yang diinginkan***muk
 

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penghargaan Bagi Para Pejuang

Sabtu, 24 September 2022 | 19:41 WIB

UNU Purwokerto Bangun Literasi Digital Berakhlak

Sabtu, 24 September 2022 | 16:23 WIB

KNPI minta KPK tidak gentar hadapi Lukas Enembe

Sabtu, 24 September 2022 | 16:04 WIB

PAM Siap Sukseskan Anies Pada Pilpres 2024

Sabtu, 24 September 2022 | 14:29 WIB

UMKM Jangan Sekadar Digiring Supaya Go Digital

Jumat, 23 September 2022 | 19:45 WIB

Koalisi KIB Masih Terbuka Hingga Agustus 2022

Jumat, 23 September 2022 | 18:27 WIB

Rumah Untuk Tiap Keluarga, Kenapa Tidak

Jumat, 23 September 2022 | 17:53 WIB
X