Indonesian Chef Association Sukses Gelar Food, Beverage, and Chef Festival 2021 di Solo.

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:40 WIB
Indonesian Chef Association Sukses Gelar Food, Beverage, and Chef Festival 2021 di Solo. (Istimewa)
Indonesian Chef Association Sukses Gelar Food, Beverage, and Chef Festival 2021 di Solo. (Istimewa)

 

SOLO, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Sejumlah chef yang tergabung dalam Indonesian Chef Association Sukses sukses menyelenggarakan Food, Beverage, and Chef Festival 2021 yang digelar di Solo.

Acara yang diselenggarakan pada 3-5 Desember 2021 mendapatkan apresiasi oleh pemerintah kota Solo karena menjadi ajang promosi pariwisata Solo, sekaligus diharapkan akan bisa meningkatkan kualitas UMKM yang ada di Solo dan sekitar.

Kemeriahan Food Beverage & Chef Festival 2021 digelar dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan berpusat di De Tjolomadoe Surakarta.

Baca Juga: Musica Studios dkk Seperti Perompak Menjerit Dirampok

Acara dibuka Kepala Disparpora Jawa Tengah yang diwakili Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan ekonomi Kreatif Herlina Christmayanti.

“ Kami berharap event ini bisa menjadi sarana untuk tumbuhnya kembali industri pariwisata dan ekonomi kreatif jawa tengah setelah terkendalinya Pandemi Covid 19,” kata Herlina Minggu (5/12/2021).

Masyarakat Solo dan Jawa Tengah terlihat antusias menikmati festival ini. Karena, selama tiga hari, festival menawarkan banyak pameran aneka produk kuliner dan pendukungnya.

Festival ini juga dimeriahkan pertunjukan dan demo masak dari para chef terkenal. Hari pertama diisi oleh demo dari Maestro Pastry Indonesia Chef Yongki Gunawan. Lomba menghias tumpeng dan lomba Fruit Vegetable carving. Hari kedua demo chef Chendra Yudasswara dan Chef Brian Wicaksono dan lomba Live Cooking kelas Profesional dan non profesional.

Baca Juga: Keruwetan Punya Nama Baru; Royalti

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandara Halim Ditutup Sementara Untuk Renovasi

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB

Pemerintah Akan Bentuk Tim Juru Bicara

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:08 WIB

TheFoodHall Terus Berbagi Kepada Anak Panti

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB
X