PHI Raih Best of the Best dalam Ajang Upstream Innovation & Improvement Award (UIIA) Subholding Upstream Perta

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:09 WIB
PHI (Istimewa)
PHI (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) meraih penghargaan Best of the Best dalam dalam Ajang Upstream Innovation & Improvement Award (UIIA) Subholding Upstream Pertamina yang diselenggarakan pada 1-3 Desember 2021.

UIIA merupakan ajang kompetisi bergengsi anak perusahaan dan entitas bisnis di bawah Subhodling Upstream Pertamina terkait berbagai inovasi dan improvement yang dilakukan di semua aspek bisnis dan operasi perusahaan.

Dalam UIIA 2021 ini, PHI berhasil membawa Award sebanyak 11 Platinum dan 6 Gold dari 17 gugus Contionuous Improvement Program (CIP) PHI yang bersaing dengan gugus CIP lainnya yang secara keseluruhan berjumlah 100 gugus.

Baca Juga: Musica Studios dkk Seperti Perompak Menjerit Dirampok

Selain berhasil memboyong predikat Best of the Best, PHI masuk sebagai nominasi untuk kategori Nominasi The Best RT Prove yang diwakili oleh gugus RT PROVE FOSPOR (Zona 10) dan gugus RT PROVE THICKTUBE (Zona 9).

PHI pun menjadi nominasi The Best I-Prove yang diwakili oleh gugus I PROVE SLIDER (Zona 8) dan gugus I PROVE PERTAQUICK (Zona 8).

Beberapa nominasi lainnya bagi PHI di UIIA tahun ini adalah sebagai nominasi Special Recognition untuk The Most Productive My Idea & Replication, The Best KOMET Influencer, The Best Quality Board, dan The Most Inspiring Leader & Business Performance Excellence.

Direktur Utama PHI yang juga Direktur Regional 3 Kalimantan, Chalid Said Salim, menyampaikan kegembiraan dan apresiasi kepada seluruh perwira mutu, jajaran manajemen, dan seluruh pekerja PHI yang telah memberikan dukungan yang luar biasa atas pencapaian prestasi ini.

Baca Juga: Keruwetan Punya Nama Baru; Royalti

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X