Magnet Shin Tae Yong, Laga Timnas Indonesia dan Vietnam Disiarkan di Korea

- Selasa, 7 Desember 2021 | 07:00 WIB
Coach STY magnet bagi SBS sports tayangkan laga langsung di Piala AFF 2020 (Instagram@pssi)
Coach STY magnet bagi SBS sports tayangkan laga langsung di Piala AFF 2020 (Instagram@pssi)

JAKARTA-suaramerdeka-jakarta.comÔÇÉTelevisi Korea Selatan menilai tayangan Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura mampu menaikkan rating penonton 'negeri ginseng', apa sebab?

Keberadaan dua pelatih asal Korea Selatan: Shin Tae Yong dan Park Hang Seo membuat laga Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) bakal disiarkan langsung oleh televisi Korea Selatan, SBS Sports.

Sama seperti edisi Piala AFF 2018, SBS Sports kembali menyiarkan langsung pertandingan Piala AFF 2021.

"Seluruh pertandingan yang dimainkan timnas Vietnam di bawah bimbingan pelatih Park Hang Seo di Piala AFF dipastikan disiarkan langsung melalui saluran ini. Begitu juga, laga Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae Yong juga dipastikan akan ditayangkan secara live di SBS Sports," tulis media Vietnam, VOV.VN.

Baca Juga: PSSI Tegas Tidak Pakai Ban Kapten Pelangi di Piala AFF, Ketua PSSI: Malah Mau Saya Tambah Lambang Garuda!

SBS Sports menjadi salah satu dari dua stasiun televisi di luar Asia Tenggara yang menayangkan Piala AFF, selain HKCTV (Hong Kong, China).

Dilansir VOV.VN, SBS Sports memprediksi bentrokan Indonesia vs Vietnam pada 15 Desember mendatang di Piala AFF akan menjadi laga yang akan menarik banyak pemirsa TV di Korea.

Vietnam telah memulai langkahnya di Grup B Piala AFF dengan menghadapi Laos, Senin (6/12). Vietnam selanjutnya akan menghadapi Malaysia pada Minggu (12/12) mendatang.

Kemudian, Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam pada 15 Desember mendatang. Lalu, Timnas Indonesia akan melakoni laga pemungkas Grup B melawan Malaysia pada 19 Desember.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB

Data Berbasis Desa Penting untuk Pembangunan Daerah

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:16 WIB

KLHK Raih Peringkat Pertama SDGs Action Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:36 WIB
X