4 Pemain Malaysia Terpapar Covid-19, PSSI Minta Bantuan Dubes RI di Singapura

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:28 WIB
Suasana ceria punggawa timnas Indonesia di Singapura (Instagram@pssi)
Suasana ceria punggawa timnas Indonesia di Singapura (Instagram@pssi)

 

suaramerdeka-jakarta.com‐Menghadapi 'Musuh tak terlihat' seperti Covid-19 cukup merepotkan meski sudah dijalankan prokes ketat selama ajang piala AFF digelar di Singapura.

Kabar empat pemain Malaysia terpapar Covid-19 membuat PSSI was was, sehingga meminta bantuan duta besar Indonesia di Singapura untuk membantu Timnas Indonesia.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi pada Sabtu (11/12) mengatakan federasi serius menyikapi kabar tersebut. Tim dokter Timnas Indonesia diminta melakukan pengawasan lebih ketat agar peluang terpapar virus berjenis flu tersebut mengecil.

"Doakan semoga anak-anak Timnas kita dijauhkan dari Covid-19. Ketum (PSSI) selalu pantau terus setiap perkembangan timnas kita di Singapura. Duta besar di Singapura juga ikut membantu," tulis Yunus menambahkan.

Kabar baiknya, Evan Dimas dan kawan-kawan tak tinggal satu hotel dengan kontestan Piala AFF 2020 lainnya, seperti dijadwalkan sebelumnya. Timnas Indonesia saat ini tinggal di Hotel Orchard, Singapura.

Baca Juga: Kesal Tidak Diizinkan Menambah Pemain, Timnas Malaysia Ancam Mundur Dari Piala AFF 2020

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan Shin Tae Yong dan pasukannya tak jadi satu hotel dengan Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar di Hotel Roxy. Timnas Indonesia seperti Singapura yang tinggal di hotel sendiri.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Laos pada Minggu (12/12) sore di Stadion Bishan. Berikutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Rabu (15/12) dan Malaysia pada Minggu (19/12).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X