5 Tips Membuat Konten Kreatif Dengan Menggunakan Kamera HUAWEI Nova 9

- Rabu, 15 Desember 2021 | 12:14 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- – Huawei Indonesia dengan bangga meluncurkan HUAWEI nova 9 dengan kamera flagship yang cocok untuk generasi muda. Patrick Ru, Country Head Huawei BCG Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga untuk mengenalkan HUAWEI nova 9 di pasar Indonesia sebagai sebuah smartphone flagship yang kami tujukan untuk generasi muda, serta didukung dengan beragam fitur inovatif dan desain fashionable. Kehadiran HUAWEI nova 9 ini akan mampu menginspirasi banyak orang dengan dukungan fitur kamera powerful dan kehandalannya untuk videografi, yang memungkinkan pengguna untuk dapat merekam momen-momen penting dengan lebih bermakna.”

HUAWEI nova 9 yang diluncurkan pada 8 Desember lalu membawa kualitas flagship pada kamera dengan performa terbaik ke dalam sebuah perangkat dengan harga menengah, di mana tentunya akan membantu generasi muda dalam menciptakan sebuah konten dengan kualitas tinggi.

 Baca Juga: Situasi di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan sudah relatif normal pasca gempa magnitudo 7,4

Bagaimana memulai membuat konten kreatif hanya dengan menggunakan kamera smartphone? Yuk, simak lima tips jitunya berikut! 

  1. Temukan Beragam Manfaat Terbaik dari Kamera AI Quad 50 MP Ultra Vision 

 

Saat akan memulai pembuatan konten, terutama vlogging, biasanya kita akan cenderung fokus pada pemilihan jenis kamera. HUAWEI nova 9 dilengkapi dengan sistem 50 MP Ultra Vision AI Quad Camera, serta untuk pertama kalinya dalam sejarah HUAWEI nova Series, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi kamera kelas unggulan seperti RYYB color filter array (CFA) dan XD Fusion Engine. Fitur ini mampu meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan smartphone, dan membantu mempertahankan lebih banyak detail dalam media yang diambil.  

  1. Atur Kestabilan Kamera dengan Teknologi AIS Video Stabilization 

HUAWEI nova 9 juga didukung oleh teknologi AIS Video Stabilization pada kamera depan dan belakang. Dengan AI, fitur ini dapat mendeteksi beragam momen dengan memberikan stabilisasi pada gambar, memastikan wajah dapat tertangkap dengan jelas dan gerakannya halus. Baik ketika vlogging ataupun streaming, HUAWEI nova 9 memastikan hasil rekaman akan stabil setiap saat. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Pastikan Usut Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 21:58 WIB

Festival Film Pelajar Dihidupkan Lagi.

Minggu, 25 September 2022 | 16:50 WIB

Pakar Kasih Bocoran Tips Bisnis Gunakan Aplikasi Whatsapp

Minggu, 25 September 2022 | 14:58 WIB

LVRI Ingin Generasi Mendatang Berkarakter Kebangsaan

Minggu, 25 September 2022 | 12:48 WIB

Dubes Ukraina Tetap Diplomasi ke Yogya Meski Cedera Kaki

Minggu, 25 September 2022 | 10:32 WIB

PHE Aktif Buru Cadangan Migas dengan Teknologi Mutakhir

Minggu, 25 September 2022 | 09:32 WIB
X