Tak Diragukan Lagi, Desainer Wanita Indonesia Banyak lahirkan Karya Masterpiece

- Kamis, 16 Desember 2021 | 21:11 WIB
Suasana seminar online tentang Desainer & Karyanya, Menuju Tren Desain 2022 yang digelar Kenari Djaja dan Majalah Asrinesia pada Kamis, 16 Desember 2021. (Suaramerdeka/Iqbal)
Suasana seminar online tentang Desainer & Karyanya, Menuju Tren Desain 2022 yang digelar Kenari Djaja dan Majalah Asrinesia pada Kamis, 16 Desember 2021. (Suaramerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Karya desainer di bidang jasa konstruksi selalu menarik dan tidak terlepas dari sentuhan estetik desain interior, arsitektur, dan arsitektur lanskap.

Ini juga yang dilakukan oleh kaum wanita, terutama pada penyelesaian detail pekerjaan, pemilihan bahan dan pengaturan kombinasi warnanya.

Profesionalisme desainer wanita ini sudah lama diandalkan pada berbagai pekerjaan rancang bangun di Indonesia dan negara-negara di dunia.

Baca Juga: Vaksin Nusantara Membuat Tubuhnya Semakin Fit

Empat desainer wanita Indonesia menyampaikan pengalaman keahliannya dalam seminar online tentang Desainer & Karyanya, Menuju Tren Desain 2022 yang digelar Kenari Djaja dan Majalah Asrinesia pada Kamis, 16 Desember 2021.

Meski sebagai ibu rumah tangga, namun prestasi berprofesi mereka sangat bisa dibanggakan mulai dari mengerjakan suatu proyek sampai memimpin perusahaan modern yang menuntut sistem digitalisasi.

Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan potensi desainer wanita telah banyak berperan di negeri ini dalam menghasilkan berbagai karya masterpiece.

"Indonesia, memang memiliki banyak sekali orang-orang dengan bakat dan prestasi yang bisa membanggakan termasuk peran wanitanya," ujarnya.

Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X