Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 Pecah di Indosiar

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:48 WIB
Kamil Wahyudi menerima piala Anugerah KPI 2021 untuk Kategori FTV, Yang Diraih Preman Pensiun; Manusia Merdeka (KPI Pusat)
Kamil Wahyudi menerima piala Anugerah KPI 2021 untuk Kategori FTV, Yang Diraih Preman Pensiun; Manusia Merdeka (KPI Pusat)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 sukses dihelat Jumat (17/12/2021) malam, disiarkan secara LIVE Indosiar sejak pukul 20.30 WIB.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA hadir memandu jalannya kemeriahan Malam Anugerah KPI 2021 dengan melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia.

Baca Juga: TPF PEN Film: Sejumlah Kurator Kerja Fiktif

Musisi tenar seperti Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode turut menyemarakkan Malam Anugerah KPI 2021 yang juga dihadiri oleh sejumlah public figure sebagai Pembaca Nominasi.

Diantaranya Yenny Wahid, Aiman Witjaksono, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Feni Rose, Gilang Dirga, Jarwo Kwat, Rico Ceper, Sheila Purnama, Surya Sahetapy, Tasya Kamila, Titi Kamal, Christian Sugiono, TJ, Azis Gagap, serta Adul.

Malam Anugerah KPI 2021 dibuka dengan mengumandangkan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang dipimpin langsung oleh Fildan DA dilanjutkan dengan penampilan dari Byoode yang menyanyikan lagu “Mars KPI”.

Baca Juga: Profesi Advokat

Lagu “Let’s Dance Together” dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, Gabriel Harvianto, Rey Bong, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, Byoode, bersama para host kian menyemarakkan Malam Anugerah KPI 2021.

Sementara Lesti DA kali ini hadir bersama Adul dan Azis Gagap sebagai Pembaca Nominasi dengan membawa Mic Ajaib. Lesti DA juga tampil berkolaborasi dengan Fildan DA menyanyikan lagu “Bidadari Cinta”.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:36 WIB

KIB Bisa Majukan Capres dari Hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:53 WIB

SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:08 WIB
X