HIPMI Apresiasi Keberhasilan Jokowi Kendalikan Pandemi

- Senin, 20 Desember 2021 | 11:05 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming menyambut baik keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengendalikan krisis akibat pandemi Covid-19.

Maming menyebut, Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil mengendalikan krisis akibat pandemi Covid-19. Diharapkan, pada Januari 2022 mendatang tidak ada lagi peningkatan kasus Covid-19. "Kami sambut dan mengapresiasi keberhasilan Presiden Jokowi dalam mengendalikan krisis akibat pandemi Covid-19. Terima kasih Pak Jokowi, kondisi di Indonesia saat ini sudah keluar dari krisis. Insyallah perekonomian  sudah mulai terlihat," ujar Maming, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: PLN Batam, Komitmen Bantu UMKM Naik Kelas

Keberhasilan Presiden Jokowi dalam mengendalikan krisis akibat pandemi Covid-19 tersebut, Ia menilai, bisa membawa dampak ekonomi secara langsung terhadap Indonesia. "Ini akan membawa dampak ekonomi yang sangat besar, yang akan dirasakan oleh Indonesia. Dampak pentingnya adalah kedepannya kita bisa memasukkan agenda-agenda pertumbuhan ekonomi dan akselerasi ekonomi kita. Kami sebagai garda terdepan dalam membangkitkan dan menumbuhkan pengusaha baru terus bergerak. Dengan kondisi sekarang ekonomi akan bangkit, masyarakat Indonesia sehat", ujarnya.

Baca Juga: Trakindo Dianugerahi Dudi Awards 2021 Dari Kemendikbud Ristek

Meski begitu, ancaman varian Omicron di dunia masih mengintai. Oleh karena itu, pemerintah belakangan memperketat pintu masuk Indonesia dengan memperpanjang masa karantina menjadi 10 hari sebagai antisipasi masuknya Omicron. (abd)***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X