Dikecam Relawan, Aktris Pemeran Utama Sinetron di Pengungsian Semeru Minta Maaf

- Kamis, 23 Desember 2021 | 13:02 WIB
Aktris Rebecca Tamara (Tangkapan layar instagram@rebeccatamara)
Aktris Rebecca Tamara (Tangkapan layar instagram@rebeccatamara)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com ‐ Banyak pihak mengecam Production House(PH) yang melakukan syuting sinetron di lokasi pengungsian erupsi gunung semeru.

Dalam sejumlah video yang beredar di dunia maya, tampak aktris Rebecca
Tamara tengah syuting di antara tenda berlogo Kementerian Sosial dan di antara tenda posko kemanusiaan

Setelah viral dikecam berbagai pihak, Aktris Rebecca Tamara yang terlibat dalam sinetron yang syuting di pengungsian korban erupsi Gunung Semeru, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), meminta maaf setelah adegan produksi serial itu.

"Assalamualaikum, saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," kata Rebecca dalam pernyataannya di media sosial, Rabu (22/12) malam.

"Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud atau pun tujuan," lanjutnya.

Baca Juga: PH Sinetron Malah Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Satgas: Kami Tak Beri Izin!

menyebut bakal belajar lebih dalam memahami dan memilah kondisi terkait dengan produksi syuting yang akan ia jalani. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada publik yang memberikan peringatan dan kritik terhadapnya.

"Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru," tulis Rebecca.

Rebecca Tamara terlibat dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) yang viral di media sosial beberapa waktu terakhir karena diketahui syuting di lokasi pengungsian korban Semeru di Desa Penanggal, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X