DAMRI Operasikan Tiga Unit Bus Layani Rute Bandara Syamsudin Noor menuju Kota Banjarmasin

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:28 WIB


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  DAMRI resmi melayani operasional angkutan pemadu moda dengan rute Bandara Syamsudin Noor menuju Siring 0 KM, Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin. Rute tersebut beroperasi melalui Terminal Gambut Barakat. Hadirnya layanan tersebut dilakukan DAMRI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat kawasan Banjarmasin.

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan batas waktu dua jam sekali, yaitu dari Bandara Syamsudin Noor pukul 08.00 - 18.00 WITA, sedangkan dari Siring, Kota Banjarmasin pukul 10.00 - 13.00 WITA. Tarif yang dikenakan sebesar Rp40.000 yang juga berlaku untuk rute sebaliknya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dapat memesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, portal www.damri.co.id, atau dapat mendatangi loket DAMRI yang tersedia di area Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Baca Juga: Kapolri Tekankan Pentingnya Perlindungan dan Pencegahan Penyelundupan PMI

Seluruh operasional yang dijalankan DAMRI senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan penumpang dan pramudi. Untuk pelanggan, DAMRI juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, dan tidak berkerumun.

Selain itu, hadirnya layanan ini juga merupakan bagian dari sinergi BUMN antara DAMRI dan PT Angkasa Pura I untuk mewujudkan komitmen memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman kepada masyarakat.***

 

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Pastikan Usut Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 21:58 WIB

Festival Film Pelajar Dihidupkan Lagi.

Minggu, 25 September 2022 | 16:50 WIB

Pakar Kasih Bocoran Tips Bisnis Gunakan Aplikasi Whatsapp

Minggu, 25 September 2022 | 14:58 WIB

LVRI Ingin Generasi Mendatang Berkarakter Kebangsaan

Minggu, 25 September 2022 | 12:48 WIB

Dubes Ukraina Tetap Diplomasi ke Yogya Meski Cedera Kaki

Minggu, 25 September 2022 | 10:32 WIB

PHE Aktif Buru Cadangan Migas dengan Teknologi Mutakhir

Minggu, 25 September 2022 | 09:32 WIB
X