Trakindo Berbagi Kebutuhan dan Keahlian

- Kamis, 6 Januari 2022 | 05:18 WIB

 

BATAM,suaramerdeka-jakarta.com-

Pada acara ini, Trakindo berbagi mulai dari kebutuhan hingga keahlian apa saja yang diperlukan, dan cara-cara menghadapi tantangan di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat. Hal ini diharapkan bisa mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan zaman, serta menambah wawasan mereka. 

“Trakindo menyambut anak-anak muda Indonesia yang siap menjadi pionir, inovator, juara kemajuan untuk bergabung bersama kami, untuk maju ke depan, membangun negara dan membesarkan bangsa,” ungkap Gemilang Adi Perdana. 

Lebih jauh, Gemilang Adi Perdana juga menjelaskan bahwa bagi Trakindo, SDM merupakan menjadi salah satu elemen kunci yang sangat mempengaruhi kinerja usaha. Untuk itu, Trakindo tidak hanya berfokus pada peningkatan kompetensi, namun juga penguatan pendidikan karakter. Trakindo berharap di masa depan, kampus selalu melahirkan generasi-generasi yang adaptif yang mampu menjadi penerus di bidang teknologi.

Baca Juga: Penghapusan Presidential Threshold Untungkan Semua Parpol

Dalam paparannya, Eka Mutia Lubis S.Pd., M.Pd, Staf Pengajar Teknik Elektro Polibatam berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi untuk memanfaatkan momen webinar untuk menggali pengetahuan sebanyak-banyaknya. “Sektor industri memiliki standar yang terus berkembang, sehingga mahasiswa perlu beradaptasi dan mempersiapkan diri untuk menjawab kebutuhan sektor industri,” ungkap Eka Mutia Lubis.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP Siap Punya Capres Sendiri

Rabu, 28 September 2022 | 20:37 WIB

Petani Berjasa Jaga Tingkat Inflasi

Rabu, 28 September 2022 | 19:12 WIB

Soundrenaline 2022 Pulang di Haribaan Jakarta.

Rabu, 28 September 2022 | 19:10 WIB

Peserta Pemilu Dituntut Penuhi Ekspektasi Pemilih Muda

Rabu, 28 September 2022 | 17:12 WIB

Masyarakat Diminta Jaga Laut Bali Tetap Bersih

Rabu, 28 September 2022 | 15:54 WIB

KTT G20: Pemerintah Pastikan Logistik dan Akomodasi Aman

Selasa, 27 September 2022 | 21:26 WIB
X