DAMRI Operasikan Tiga Unit Bus Layani Rute Bandara Syamsudin Noor menuju Kota Banjarmasin

- Kamis, 6 Januari 2022 | 22:07 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

DAMRI resmi melayani operasional angkutan pemadu moda dengan rute Bandara Syamsudin Noor menuju Siring 0 KM, Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin. Rute tersebut beroperasi melalui Terminal Gambut Barakat. Hadirnya layanan tersebut dilakukan DAMRI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat kawasan Banjarmasin.

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan batas waktu dua jam sekali, yaitu dari Bandara Syamsudin Noor pukul 08.00 - 18.00 WITA, sedangkan dari Siring, Kota Banjarmasin pukul 10.00 - 13.00 WITA. Tarif yang dikenakan sebesar Rp40.000 yang juga berlaku untuk rute sebaliknya.

Baca Juga: Pada Masa Layanan Natal dan Tahun Baru, KAI Commuter Layani 8 Juta Lebih Pengguna Dengan 1.005 Perjalanan KRL

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dapat memesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, portal www.damri.co.id, atau dapat mendatangi loket DAMRI yang tersedia di area Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Seluruh operasional yang dijalankan DAMRI senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan penumpang dan pramudi.

Baca Juga: Saatnya Tim Esports Perempuan Unjuk Kemampuan di Turnamen Mobile Legends: Bang Bang

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:36 WIB

KIB Bisa Majukan Capres dari Hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:53 WIB

SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:08 WIB
X