Alhamdulillah, Ivan Gunawan Tidak Lagi Memelihara Boneka Arwah

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:15 WIB
Merasa hobbinya kontroversi, Ivan Gunawan mengaku tidak lagi memelihara boneka arwah atau spirit doll (Tangkapan layar instagram@ivan_gunawan)
Merasa hobbinya kontroversi, Ivan Gunawan mengaku tidak lagi memelihara boneka arwah atau spirit doll (Tangkapan layar instagram@ivan_gunawan)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Spirit doll atau boneka arwah belakangan menjadi tren di kalangan selebritas. Bukan hanya Ivan Gunawan beberapa selebriti lain seperti Ruben Onsu, Lucinta Luna hingga Celine Evangelista mengkoleksi boneka tersebut.

Merasa hobbinya kontroversi, Ivan Gunawan mengaku tidak lagi memelihara boneka arwah atau spirit doll. Boneka tersebut telah diberikan kepada orang lain karena menimbulkan komentar dari banyak pihak.

"Saya udah enggak pelihara boneka lagi," kata Ivan Gunawan seperti dikutip Suaramerdeka-jakarta dari InsertLive pada Kamis (6/1). 

"Karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Inilah 'Mama Ning', Sang Pencipta Pertama Boneka Arwah Itu

Ivan Gunawan mengaku lelah selalu mendapat pertanyaan seputar kedua boneka yang kerap dianggapnya sebagai anak. Kedua boneka yang diberi nama Miracle dan Marvel lalu diberikan kepada orang lain.

Sebelumnya, Ivan Gunawan buka suara terkait boneka arwah yang ia pelihara. Ia mengatakan bahwa boneka itu dipakai untuk latihan mengurus anak.

Dalam kesempatan itu, Ivan juga menjawab cibiran negatif dari netizen. Ia mengaku tidak peduli dengan hal itu karena dirinya sangat bahagia dengan kehadiran boneka tersebut.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB

Festival Dugong, Promosikan Wisata Bahari Alor

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:08 WIB
X