Meet and Greet Novel Layangan Putus, Mommy ASF: Demi Anak anak Perempuan Harus Tetap Kuat

- Minggu, 9 Januari 2022 | 08:00 WIB
Putri Marino sebagai Kinan berhasil mengaduk aduk emosi penonton series Layangan Putus (Instagram/We TV)
Putri Marino sebagai Kinan berhasil mengaduk aduk emosi penonton series Layangan Putus (Instagram/We TV)

suaramerdeka-jakarta.com- Tidak hanya Series Layangan Putus yang dinanti masyarakat setiap episodenya. Acara 'Meet and Greet' Novel Layangan Putus dengan penulisnya bernama asli drh Eka Nur Prasetyawati alias Mommy ASF mendapat sambutan luar biasa.

Mommy ASF menjadi pembicara dalam meet & greet 'ngobrol bareng penulis' di Gramedia Malang Town Square (Matos), Sabtu (8/1/2022), sore. Sebagian besar dari mereka merupakan kalangan anak-anak muda.

Sesi tanya jawab menjadi momen paling berharga, untuk bisa mendengar keterangan langsung dari penulis.

Salah satu kemudian bertanya, apa yang mendasari penulis menggambarkan sosok Kinan seperti itu. Padahal, di dunia nyata, seorang perempuan menghadapi situasi yang dialami Kinan banyak bertolak belakang.

Baca Juga: Viral di TikTok Wanita Cantik Ternyata Usianya 44 Tahun, Warganet: I Want U So Bad Mommy

Sang penulis Mommy ASF mengungkapkan bahwa ada perbedaan dari kisah Kinan dalam novel dengan yang diperankan dalam serial. Untuk yang di novel, Mommy ASF menyarankan agar membacanya hingga tuntas.

"Kalau di serial itu yang diangkatnya perselingkuhan banget. Kalau di novel essensinya mendua, begitu juga di serial juga ada menduanya. Tapi samanya Kinan-nya yang independen," sambung pemilik Luna Pethouse ini.

Sang penulis Mommy ASF mengungkapkan bahwa ada perbedaan dari kisah Kinan dalam novel dengan yang diperankan dalam serial (Instagram@ecaprasetya)

Mommy ASF kemudian melanjutkan bagaimana sosok Kinan harus independen menghadapi situasi yang tengah dihadapi. Dokter hewan ini menilai bahwa situasi yang membuat sosok Kinan independen dan berdikari.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X