VIral Ghozali Everyday NFT, Sehari Rp 13 Miliar Tajir Melintir Bak Sultan!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:28 WIB
Viral Ghozali Everyday jadi sultan berkat NFT (Tangkapan layar twitter @ghozali ghozalu)
Viral Ghozali Everyday jadi sultan berkat NFT (Tangkapan layar twitter @ghozali ghozalu)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Rejeki asal halal bisa datang dari mana saja. lagi Viral Seorang pemuda Indonesia bernama Ghozali menghebohkan media sosial usai menjual foto selfie dirinya sebagai NFT.

Uniknya, foto selfie itu laku bahkan bernilai miliaran rupiah. Terkini Per Kamis (13/1/2021), volume traded milik Ghozali di halaman Ghozali Everyday di OpenSea sudah mencapai 283 ETH. Bila dirupiahkan, angka itu mencapai Rp 13 miliar! DUAAR!!

Ghozali mengaku Selama 5 tahun melakukan bisnis NFT, pemuda ini menjual foto pribadinya di OpenSea.  Berawal dari tahun 2017, dirinya mulai konsisten untuk menjadikan foto selfie dirinya sebagai produk jualannya di marketplace terbesar di dunia itu.

Uniknya, pemuda tersebut selalu mengeluarkan ekspresi yang sama saat dirinya difoto. Yang berbeda pada tiap fotonya hanya baju dan latarnya saja.

Baca Juga: 4 Fakta Penari Samba Bikin Heboh Kerajaan Arab Saudi

Sontak saja, dengan melihat peluang besar bisnis NFT  dan menjualnya di OpenSea menjadikan sosok pemuda ini jadi sorotan khalayak umum.

Sosoknya kini telah berhasil memiliki 933 item dengan 621 buah foto selama beberapa hari terakhir ini. Dengan harga terendah yaitu 0,13 E0,13 Ethereum atau sekitar Rp6 juta. Bisa dibilang pencapaian sosok Ghozali bisa dengan total perdagangan mencapai RP 1,2 M.

Sungguh luar biasa bukan? Hal inilah yang kerap membuat sosok Ghozali juga heran, mengapa begitu banyak yang ingin membeli foto NFT miliknya. Bahkan tak sedikit peminatnya kebanyakan orang bule.

Hari ini terjual lebih dari 230+ dan sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa Anda ingin membeli foto #NFT saya !!! tapi saya berterima kasih kepada kalian selama 5 tahun usaha (saya) terbayar” cuit Ghozali pada akun Twitter miliknya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandara Halim Ditutup Sementara Untuk Renovasi

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB

Pemerintah Akan Bentuk Tim Juru Bicara

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:08 WIB

TheFoodHall Terus Berbagi Kepada Anak Panti

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB
X