Kunjungi Mandalika,Presiden Jadi Simulator Pelaksanaan MotoGP2022

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:49 WIB

 

LOMBOK,suaramerdeka-jakarta.com-

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (13/1/2022) melakukan kunjungan kerja untuk menyaksikan dan melakukan sendiri simulasi pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022, berlokasi di bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Presiden menjadi simulator langsung kedatangan penonton MotoGP mulai dari kedatangan dan jalan menuju sirkuit, pemantauan tempat tes PCR, tempat penukaran tiket, sampai masuk ke tribun sirkuit.

Demikian disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid pada Kamis (13/1/2022). Kapolda NTB menambahkan, setelah tiba di Bandara Lombok, Presiden selanjutnya menuju Sirkuit Mandalika dengan mengendarai sepeda motor bersama beberapa menteri, di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto. 

Baca Juga: Ini Model Cantik Jeanneta Sanfadelia, Ternyata Sudah Menikah Dengan Ardhito Pramono?

Selain itu, lanjut Kapolda NTB, Presiden akan berhenti di beberapa titik untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika seperti Jalan Bypass Bandara-Mandalika, jalan di depan Sirkuit Mandalika, dan tempat penginapan.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTB mengungkapkan bahwa untuk pengamanan pada saat penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 nanti, tentunya personil yang akan diturunkan hingga saat ini jumlahnya masih dinamis.



Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB

Festival Dugong, Promosikan Wisata Bahari Alor

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:08 WIB
X