Pakar Telematika Jelaskan Beberapa Temuan Baru Tentang Kasus Video Mirip Artis

- Jumat, 14 Januari 2022 | 07:16 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

"Teman-teman,
Soal kasus video porno yang mirip  seseorang saya sudah melakukan review yang agak lebih mendalam,"

Ada beberapa hal yang mungkin tidak diperhatikan publik karena seperti biasa sudah keasikan melihat tayangannya ????????.... Walau ada 2 ciri khas artis  di situ yaitu tahi lalat dan gigi tetapi secara keseluruhan bisa kelihatan bahwa wajah artis  pada tayangan tersebut begitu datar dan kaku hal itu biasanya terjadi pada tayangan rekayasa video.

Demikian kata Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat di Jakarta,Kamis,(13/1).

" Beberapa bukti diantaranya adalah temuan saya bahwa tayangan tersebut terdiri dari beberapa potongan Scene yang ditampilkan tidak secara berurutan," kata dia.

Baca Juga: Kematian Magawa, Tikus Pengendus Ranjau Legendaris di Kamboja
Adapun aplikasi manipulasi video rata-rata berdurasi 15 detik, sedangkan potongan yang ada ternyata di bawah 15 detik yang bisa jadi karena ada tampilan yang begitu kentara tidak wajarnya sehingga oleh pengeditnya bagian tersebut dibuang.

Bukti lainnya adalah mimik pada tayangan begitu datar/kaku padahal seorang wanita dengan tampilan yang begitu sensual saat beradegan seperti itu pasti secara reflek akan menampilkan mimik yang sensual. Baik pada sekitar mata maupun sekitar bibir.

Baca Juga: Pansus RUU IKN dan Pemerintah Mitigasi Potensi Konflik

Khususnya saat karakter tersebut memainkan payudaranya ternyata matanya tidak cukup turun seperti orang yang normal melihat payudaranya.. ini memang masalah umum pada aplikasi rekayasa video di mana arah mata masih sering kurang natural.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandara Halim Ditutup Sementara Untuk Renovasi

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB

Pemerintah Akan Bentuk Tim Juru Bicara

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:08 WIB

TheFoodHall Terus Berbagi Kepada Anak Panti

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB
X