Holywings Indonesia Memartabatkan Produk Tanah Air Dengan Merilis 3 Brand Lokal

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:52 WIB
Holywings Kediri Kuning, Holywings BeerCinta dan Holywings Sorak dirilis secara resmi di Vendetta Holywings Indonesia, pada Minggu (16/1/2021). (Benny Benke)
Holywings Kediri Kuning, Holywings BeerCinta dan Holywings Sorak dirilis secara resmi di Vendetta Holywings Indonesia, pada Minggu (16/1/2021). (Benny Benke)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -- Produk buatan dalam negeri tidak selalu tidak lebih baik, bermutu, dan seberkualitas  produk impor atau luar negeri.

Apalagi sejak SNI atau Standar Nasional Indonesia, standar yang berlaku secara nasional di Indonesia, dirumuskan oleh Panitia Teknis dan ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional diterapkan dengan memenuhi WTO Code of good practice, diterapkan.

Dengan memenuhi unsur Openess (keterbukaan), Transparency (transparansi), Consensus and impartiality (konsensus dan tidak memihak) Effectiveness and relevance, Coherence, maka membuat produk dalam negeri berdiri sejajar, bahkan dalam banyak hal lebih baik dari produk impor.

Baca Juga: Anies Baswedan Ambil Tanggung Jawab Kesehatan Remy Sylado

Keberadaan SNI ini yang memaksa produk lokal meningkatkan daya saing industri nasional, dengan menjamin mutu hasil industri, dan menciptakan persaingan usaha yang sehat dan adil. Tujuan akhirnya, menciptakan satu kondisi di mana industri nasional berasa nyaman di rumahnya sendiri.

Menyadari hal inilah, Ivan Tanjaya, Co-Founder Holywings Indonesia merilis tiga (3) produk Tanah Air yang siap bersaing di pasar bebas dengan sejumlah produk impor dan luar. 

Mengusung konsep Local Product, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi Produk Lokal. Melalui peluncuran tiga (3) produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, BeerCinta dan Holywings Sorak yang memiliki misi agar pasar dalam negeri, lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

Baca Juga: Remy Sylado: Hadir atau Tersingkir

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X