Ketua Umum PSSI Lepas Timnas Wanita Indonesia le Piala Asia Wanita 2022

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:57 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas Timnas Wanita Indonesia yang akan berkompetisi di gelaran Piala Asia Wanita 2022 di India. Pelatih Rudy Eka beserta ofisial dan 22 pemain terpilih dilepas di hotel Kimaya, Slipi pada Minggu (16/1/2022) malam.

“Hari ini kita sama-sama melepas kepergian para pemain timnas wanita beserta pelatih dan ofisial pada kompetisi yang sesungguhnya yakni Piala Asia Wanita di India. Sudah 33 tahun kita absen dan ini jadi momen yang penting sebagai kebangkitan sepak bola wanita kita. Jangan takut dengan lawan-lawan yang dihadapi. Jangan mau kalah ketika bertanding nanti,” kata Iriawan

Baca Juga: Denny JA,Banyak yang Berusia 100 Tahun di Okinawa dan Pentingnya Kumpul2

Pelepasan diawali dengan mendengarkan laporan selama pemusatan latihan (TC)  oleh Rudy Eka Priyambada. Rudy menjelaskan bahwa sudah selama satu bulan lima haru skuat Garuda Pertiwi menjalani TC di Jakarta, dengan memberikan materi-materi terkait taktik dan mental yang secara terus menerus dilakukan.

Baca Juga: FK Senica Sudah Kirim Surat Resmi Pinjam Witan Sulaiman Dari Lechia Gdansk

Sebanyak 22 pemain terpilih bertolak ke India pada 16 Januari 2022 untuk berpartisipasi di gelatan Piala Asia Wanita 2022, satu pemain yakni Shalika Aurelia akan bergabung di India nanti. Skuad Garuda Pertiwi akan terbang dan transit terlebih dahulu di Doha, Qatar selama beberapa jam sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan dan mendarat di Mumbai, India.

Baca Juga: Usai Disahkan Sebagai RUU Inisiatif, Begini Tahapan Hingga RUU TPKS Resmi Jadi UU

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Faktor Ini Cegah Politik Uang

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:04 WIB

Ketua DPD Dorong Pekerja Sektor Digital Dilindungi

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:42 WIB

Pemilih Muda Perlu Mendapat Perhatian Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:28 WIB
X