Remy Sylado; Otakku Masih Baik-baik Saja.

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:50 WIB
Emmy Louisa Tambayong sedang menyuapi Remy Sylado di RSUD Tarakan Jakarta Pusat (Bb)
Emmy Louisa Tambayong sedang menyuapi Remy Sylado di RSUD Tarakan Jakarta Pusat (Bb)

Jakarta.Suaramerdeka.com, - Setelah tanggungjawab pelayanan kesehatan, demi mencari kesembuhannya diambil alih oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Dinkes Kesehatan Jakarta, Remy Sylado kini dapat bernafas lega.

Di lantai 18 Gedung Sky RSUD Tarakan Jakarta Pusat, di kamar VIP, munsyi, sastrawan, budayawan dan salah satu harta karun nasional itu, terus diobservasi kondisi kesehatan terkininya

Beberapa hari lalu, sebuah operasi hernia berhasil dilakukan, ditangani oleh sejumlah dokter spesialis bedah. Sehingga kini, raga Remy Sylado yang sudah renta, dalam kondisi jauh lebih baik. Meski kebugaran tubuhnya dalam proses lebih lanjut.

Baca Juga: Kerapuhan, dan Ketabahan

Sehingga, dalam waktu dekat, diharapkan Remy Sylado dapat melakukan rawat jalan dari rumah

"Yang sudah ACC untuk dirawat di rumah adalah dokter spesialis bedah, setelah berhasil melakukan operasi hernia yang diidap Remy Sylado, kemarin. Tapi dokter spesialis Mata, Kulit, Jantung, dan  Penyakit Dalam belum ACC," kata Emmy Louisa Tambayong, istri setia Remy Sylado, Rabu (19/1/2022) pagi.

Remy, imbuh Emmy, tidak akan diperkenankan pulang ke rumah, sebelum kelima dokter spesialis itu secara mufakat dan bulat memperbolehkannya pulang. "Kalaupun empat dokter spesialis bilang oke, sementara satu dokter spesialis lainnya bilang tidak, maka Remy belum diperkenankan balik ke rumah," imbuh Emmy.

Baca Juga: Pulang dan Doa

Yang pasti, semua persoalan kesehatan Remy harus ditangani sampai purna, tanpa Remy dan mbak Emmy berpikir tentang persoalan rupiah lagu. Sebagaimana dijanjikan oleh Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Koalisi Berdasar Kandidasi Capres Lebih Rapuh

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:33 WIB

KASN Selenggarakan Anugerah Meritokrasi ke 3

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:05 WIB
X